Bagikan:

JAKARTA - OnePlus telah memperkenalkan Watch 2R, smartwatch terbarunya yang menampilkan desain lebih ringan dan banyak fitur menarik yang terdapat pada OnePlus Watch 2, pekan ini.

OnePlus Watch 2R memiliki body aluminium yang secara signifikan mengurangi berat, dan membuatnya lebih nyaman dipakai (59g dibandingkan dengan 80g).

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan Wear OS yang didukung oleh prosesor Snapdragon W5 dan sistem operasi RTOS yang opsional. Layar AMOLED 1,43 inci menawarkan visibilitas yang sangat baik dengan kecerahan puncak 1000 nits. Pengguna dapat mengelola notifikasi, pesan, dan panggilan langsung di jam tangan.

Salah satu fitur yang menonjol adalah penyimpanan sebesar 32GB, memungkinkan pengguna untuk mengunduh musik offline dari layanan seperti YouTube Music dan Spotify. Smartwatch ini juga dapat terhubung dengan earbud Bluetooth, yang sangat berguna saat berolahraga karena pengguna tidak perlu membawa ponsel untuk mengganti lagu.

Bagi para pecinta kebugaran, smartwatch ini dilengkapi dengan Health Connect by Android, yang menyediakan manajemen data terpusat. Selain itu, Google Health Connect dan Strava sync kini terintegrasi, meningkatkan pelacakan kebugaran. Lebih dari 100 mode olahraga didukung dengan GPS bawaan untuk pelacakan yang akurat. Jam tangan ini tahan air dengan rating 5ATM dan IP68, membuatnya cocok untuk berbagai aktivitas termasuk berenang.

Daya tahan baterai yang impresif, menawarkan hingga 100 jam dalam mode Smart dan 12 hari dalam mode Power Saver. Baterai 500mAh mengisi penuh hanya dalam satu jam dengan pengisian cepat VOOC 7,5W.

OnePlus Watch 2R tersedia dalam warna Forest Green dan Gunmetal Gray dan akan tersedia di pengecer online besar seperti Amazon mulai 20 Juli.