Bagikan:

JAKARTA-Garmin meluncurkan produk terbarunya dalam kategori olahraga dan kebugaran, yaitu Approach® Z30, pemindai jarak laser golf yang inovatif dengan fitur canggih. Dengan harga  399,99 dolar AS atau sekitar Rp6 juta, perangkat ini kini tersedia untuk pengiriman dalam waktu 1-3 hari kerja.

Garmin Approach® Z30 memiliki dimensi 4.4" x 3.2" x 1.5" (112 x 80 x 39 mm) dan berat 7.4 oz (210 g). Perangkat ini dilengkapi dengan layar OLED transparan dan baterai CR2 yang dapat diganti dengan masa hidup hingga 1 tahun. Dengan rating kedap air IPX7, Approach® Z30 juga menggunakan antarmuka BLUETOOTH® Smart dan kompatibel dengan berbagai smartphone.

Fitur-fitur golf yang ditawarkan meliputi jarak dari bendera ke depan dan belakang green, jarak PlaysLike, mode turnamen dengan lampu indikator, serta fitur "Find My Garmin" untuk membantu menemukan perangkat yang hilang.

Dalam hal pemindai jarak laser, Approach® Z30 dapat mengukur jarak hingga 400 yard (366 meter) ke bendera, dan hingga 1300 yard (1189 meter) ke permukaan reflektif dengan akurasi +/- 1 yard.

Dengan berbagai fitur canggih dan desain ergonomis, Garmin Approach® Z30 menjadi pilihan ideal bagi para pemain golf yang ingin meningkatkan permainan mereka dengan teknologi mutakhir.

Fitur dan Spesifikai

Tambah Jangkauan pada Permainan Golf Anda

Approach® Z30 memberikan jarak ke bendera hingga 400 yard dan merupakan pendamping sempurna untuk smartwatch atau perangkat genggam Garmin golf Anda.

Sinkronisasi Jarak dengan Perangkat Kompatibel

Perangkat ini memungkinkan sinkronisasi jarak dengan aplikasi smartphone Garmin Golf™ atau smartwatch dan perangkat genggam yang kompatibel, menampilkan busur jarak laser yang mengungkapkan segala sesuatu dalam permainan.

Fitur "PlaysLike Distance"

Fitur "PlaysLike Distance" memungkinkan penyesuaian jarak untuk tembakan menanjak atau menurun berdasarkan perubahan elevasi dari posisi Anda berdiri.

Pembesaran 6X

Lihat jarak ke bendera dengan cepat hingga 400 yard dengan pembesaran 6X dan umpan balik getar setelah mengunci pada bendera.

Pemasangan Magnetik pada Kart

Pemasangan magnetik bawaan pada kart golf membuat pemindaian jarak cepat dan nyaman saat berkendara.

Mode Turnamen

Lampu indikator eksternal memungkinkan Anda dan rekan bermain mengetahui kapan perangkat Anda dalam mode turnamen.

Temukan Garmin Saya

Saat dipasangkan dengan aplikasi smartphone Garmin Golf, Anda dapat menggunakan fitur "Find My Garmin" untuk menemukan pemindai jarak jika tertinggal.