Bagikan:

JAKARTA - Sebuah  bocoran terbaru mengklaim bahwa seri Samsung Galaxy Tab S10 akan diluncurkan pada bulan Oktober 2024. Pekan lalu, seorang perwakilan Samsung mengungkapkan kepada Android Authority bahwa seri Galaxy Tab S10 sedang dalam pengerjaan dan akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini, meskipun tidak ada tanggal spesifik yang dibagikan. Namun, kebocoran baru ini memberikan kejelasan lebih lanjut tentang kapan peluncuran resmi diperkiarakan.

Menurut klaim yang dibuat oleh pembocor terkenal Max Jambor di X (sebelumnya Twitter), Samsung akan meluncurkan seri Galaxy Tab S10 pada bulan Oktober. Sayangnya, pembocor tersebut tidak memberikan tanggal pasti dalam postingannya.

Informasi sebelumnya menunjukkan bahwa seri S10 mungkin akan dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9300 seri flagship dan sejumlah fitur AI Galaxy. Selain itu, mengingat tablet-tablet ini biasanya dilengkapi dengan S Pen, S10 mungkin akan menyertakan fungsi Drawing Assistant yang memungkinkan Anda mencoret-coret atau menggambar dan AI akan mengubahnya menjadi karya seni.

Selain ini, seri Galaxy Tab S10 diharapkan akan tetap tidak banyak berubah dibandingkan dengan seri S9, terutama dalam hal penampilan.

Waktu akan segera memberi tahu apakah novoran informasi ini benar. Namun, informasi ini tentu saja membangun antisipasi semua pihak untuk melihat apa yang akan ditawarkan oleh jajaran baru Samsung di sektor tablet.