Bagikan:

JAKARTA - Aset kripto Shiba Inu (SHIB) telah mencatat kinerja mingguan terbaiknya sejak 15 April, dengan peningkatan lebih dari 10% dalam tujuh hari terakhir. Capaian ini mengembalikan kapitalisasi pasar SHIB hingga mencapai 10,18 miliar Dolar AS (sekitar Rp164 triliun), menempatkannya di posisi ke-12 dalam peringkat kripto menurut CoinMarketCap.

Keberhasilan ini juga memungkinkan SHIB, yang awalnya muncul sebagai aset kripto berbasis meme, untuk mengungguli Avalanche (AVAX) dalam peringkat pasar. AVAX sendiri adalah solusi blockchain Layer-2 yang dibangun di atas Ethereum.

BACA JUGA:


Dilansir dari U.Today, harga SHIB saat ini mencerminkan tingginya aktivitas pembelian minggu ini. Namun, langkah selanjutnya akan bergantung pada kemampuan Shiba Inu untuk melewati level resistensi kuat di 0,00001833 Dolar AS (sekitar Rp0,30). Jika ini terjadi dan candle mingguan ditutup di atas titik harga tersebut, ini akan mengonfirmasi bias bullish untuk SHIB. Hal ini dapat mendorong kenaikan lebih lanjut harga SHIB hingga mencapai 0,00003 Dolar AS {sekitar Rp0,49), di mana level resistensi utama berikutnya berada.

Shiba Inu terus mendapatkan traksi dalam lanskap aset kripto, para pengamat pasar mengawasi kinerjanya dengan cermat. Dengan keuntungan mingguan yang kuat dan fokus pada level resistensi kunci, hari-hari mendatang akan menjadi krusial untuk melihat apakah SHIB dapat mempertahankan momentumnya dan semakin memperkuat posisinya di pasar yang sangat kompetitif ini.