Bagikan:

JAKARTA - KawanBantu.com, software pertama di Indonesia, mengumumkan peluncuran aplikasi terbaru yang dirancang khusus untuk menjadi solusi galang dana termudah bagi siapapun.

Peluncuran aplikasi ini membantu semua orang untuk membangun sebuah platform (seperti website atau aplikasi) namun terkendala sumber daya manusia dan juga budget yang cukup besar. 

Dengan KawanBantu.com, sekarang para penggalang dana dapat miliki platform milik mereka sendiri secara instan dan tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

Melalui platform ini, dan dalam sekali log in, para penggalang dana dapat memiliki kontrol penuh untuk membuat berbagai macam campaign secara instan, melihat data donatur dan progress hasil donasi, dan alur pengumpulan hasil donasi yang terpusat dan sederhana sehingga bisa ditarik kapanpun. 

Adapun beberapa keunggulan utama dari Aplikasi KawanBantu.com, yang bisa didapatkan adalah:

Pembuatan Kampanye Instan: Anda dapat membuat dan mengatur kampanye penggalangan dana dalam hitungan menit, dengan jumlah campaign, target donasi, dan batas waktu yang tidak dibatas.

Dashboard Analitik Donasi: Lacak dan kelola donasi secara real-time, dengan  melihat data dari daftar donatur, dan rekapitulasi donasi, sehingga Anda dapat meningkatkan strategi penggalangan dana. 

Metode pembayaran lengkap & alur penarikan dana sederhana: Platform Anda akan dilengkapi dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap –sehingga calon donatur bisa lebih mudah dan nyaman untuk berdonasi. dan Anda sebagai penggalang dana bisa menarik hasil donasinya kapan pun, untuk ditransfer ke rekening pribadi.

"Jadi kami berharap dengan rilisnya KawanBantu, kami ikut membantu dalam mengurangi kemiskinan di Indonesia dengan signifikan, dan kami percaya bahwa platform ini akan menjadi game-changer bagi organisasi nonprofit di Indonesia,” ujar Dean Martio, CEO dan pendiri KawanBantu.com.