Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Refract akan merilis gim platformer balap arcade Distance untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada 9 Juli pukul 6:00 PT atau sekitar pukul 20.00 WIB. 

Distance pertama kali diluncurkan dalam Early Access untuk PC di Steam pada 9 Desember 2014, diikuti oleh perilisan penuh pada 18 September 2018. 

Versi PlayStation 4 diumumkan pada Desember 2014, dan versi PlayStation VR diumumkan pada Desember 2015. Gim ini sekarang sudah tersedia di daftar keinginan melalui PlayStation Store. 

Distance merupakan platformer balap yang memadukan balapan arcade futuristik dengan parkour, bertahan hidup di kota yang mematikan, misterius, dan penuh neon dengan melompat, berputar, dan terbang. 

Di setiap balapan, Anda akan berhadapan dengan jalanan yang berbahaya dengan rintangan di setiap sudutnya. Alih-alih melakukan putaran secara berulang, bertahanlah sampai akhir dalam waktu tercepat. 

Mobil Anda memiliki kemampuan yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengemudi di lintasan, tetapi juga terbalik dan di atas gedung dan dinding.

Anda juga dapat terbang untuk menemukan jalan pintas dan jalur baru. Dalam gim ini, Anda bisa menghadapi rintangan sendirian, atau bermain dalam mode multipemain dengan teman-teman Anda.

“Yang memenangkan banyak penghargaan, yang dibuat oleh kami dan 5 orang lainnya di DigiPen Institute of Technology. Permainan ini dipuji secara luas karena mekanika, gaya visual, desain audio, dan atmosfernya yang inovatif,” kata pengembang sekaligus penerbit itu.