Honda CR-V Makin Pintar, Pengemudi Jadi Lebih Aman Berkendara
Honda CR-V Turbo punya teknologi keselamatan (Honda Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Honda CR-V jadi tambah pintar dengan adanya fitur anyar, yaitu Honda Sensing. Fitur ini merupakan fitur keselamatan yang dihadirkan perusahaan untuk SUV unggulannya, CR-V 1.5L Turbo Prestige.

Honda Sensing dinilai bisa membuat pengendara mobil jadi lebih aman saat berkendara. Fitur ini memiliki beberapa kemampuan, di antaranya ada Collision Mitigation Braking System (CMBS).

Fitur ini diklaim bisa mengurangi benturan dengan cara menurunkan laju kecepatan mobil. Ketika mobil akan menabrak sesuatu, Honda Sensing akan mengurangi kecepatannya.

Jika mobil tidak menggunakan CMBS ini, kemungkinan benturan mobil akan menimbulkan kerusakan lebih besar akibat tidak adanya pengurangan kecepatan.

Selama Februari lalu, Honda CR-V telah laku sebanyak 683 unit. Angka penjualan ini naik sekitar 21 persen dari bulan Januari. Sejak dirilis, mobil ini telah dipesan konsumen sebanyak 1.120 mobil.

Di sisi lain, Honda masih meraup untung dari penjualan mobil seri Brio sebanyak 3.361 unit. Honda Brio berperan besar dalam pemasukan perusahaan. Terutama seri Brio Satya yang terjual sebanyak 2.665 unit.

Sementara Honda Brio RS terjual sejumlah 696 unit. Honda Brio series memimpin pangsa pasar City Car. Antusiasme konsumen terus meninggi sejak mobil anyar New Honda CR-V dirilis.

“Kami optimis penjualan di bulan Maret akan meningkat karena didukung pemberlakuan relaksai pajak PPnBM dan model-model baru Honda yang telahmenunjukkan trend booking yang sangat baik,” kata Direktur Sales Marketing dan Inovasi Bisnis, Yusak Billy.