Bagikan:

JAKARTA - Sebagai program eksklusif yang baru berjalan satu setengah tahun, Pluang Plus mengalami pertumbuhan yang pesat di semua lini, mulai dari jumlah akuisisi pengguna, aset yang dikelola (AUM), hingga kenaikan nilai transaksi kotor hingga 22 kali lipat. 

Pluang merupakan sebuah platform investasi online yang bisa diakses dengan mudah melalui smartphone. Dengan meningkatan ini, Pluang menunjukkan konsistennya sebagai platform investasi di Indonesia. 

“Berkat konsistensi dan peningkatan keterampilan secara terus-menerus, mereka tidak hanya menghasilkan keuntungan seketika, tetapi juga mengejar mimpi seumur hidup mereka,” ujar Claudia Kolonas, Co-Founder & CEO Pluang.

Sebagai salah satu pilar utama Pluang Plus yakni “Trading Made Social,” platform ini menyadari pentingnya pendidikan keuangan. Untuk itu, Pluang juga berkolaborasi dengan Financial Influencer seperti Leon Hartono dari The Overpost, David Noah, Andre Rizky, JSXPRO, Dennis SLL, dan Michael Yeoh. 

Lebih lanjut, Pluang Plus terus meningkatkan pengalaman para trader dengan menyelenggarakan lokakarya secara offline selama 2 hari yang bertajuk US Stocks Masterclass bersama Andra Jatikusumo (Chief Investment CT Corp & Founding Coach Frost-1 Academy) untuk membagikan ilmu-ilmu esensial dan dukungan psikologis kepada para trader, terutama mereka yang baru terjun ke dunia trading.

“Kolaborasi kami dengan tokoh-tokoh inspiratif ini menunjukkan komitmen kami untuk mendemokratisasi investasi dan penciptaan kekayaan,” ujar Andreas Agung Hendrawan, Director of Marketing & Growth.