Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Serenity Forge and pengembang Stage 2 Studios telah mengumumkan akan meluncurkan Lifeless Moon untuk PlayStation 5, Seri Xbox, PlayStation 4, dan Xbox One pada 9 Juli mendatang.

Gim Lifeless Moon pertama kali diluncurkan untuk PC via Steam pada 10 Agustus 2023 lalu. Versi PC akan diluncurkan melalui Epic Games Store di samping versi konsolnya pada 9 Juli.

Lifeless Moon merupakan gim bergenre spiritual yang merupakan penerus dari gim sebelumnya Lifeless Planet, yang diluncurkan pada 2014 silam. Gim barunya ini akan menempatkan Anda pada ekspedisi bulan yang misterius.

Gim ini terinspirasi dari cerita fiksi ilmiah klasik, di mana Anda akan berperan sebagai astronot era Apollo yang menemukan diri mereka sendiri di bulan setelah satu percobaan tahun 1970-an.

Saat melakukan ekspedisi, Anda akan menjelajahi anomali di dalamnya, dan memecahkan rahasia di kota bulan yang sunyi segera untuk memecahkan misteri dalam skala yang jauh lebih besar.

Jangan lupa untuk mengumpulkan dokumen untuk mengungkap misteri tersebut. Catat pikiran Anda dan temukan petunjuk dari masa lalu untuk mengungkap rahasia gelap yang ada di tubuh selestial ini.

Tidak lupa, jika Anda ingin memahami kekuatan yang ada, Anda harus menggunakannya untuk keuntungan Anda. Pecahkan teka-teki dan bekerja dengan teknologi aneh untuk menciptakan jalan ke depan.