Bagikan:

JAKARTA - Setelah lebih dari satu tahun keluar dari akses awal di PC, pengembang Red Hook Games mengumumkan bahwa Darkest Dungeon 2 akan diluncurkan ke platform tambahan pada bulan Juli ini. 

Sebelumnya, pengembang telah mengumumkan bahwa gim ini akan hadir di PlayStation pada bulan Juli. Sekarang, gim ini juga direncanakan untuk dirilis di Nintendo Switch pada 15 Juli mendatang.

Peluncuran Darkest Dungeon 2 di Nintendo juga akan dilakukan bersamaan dengan versi PS5 dan PS4. Pre-order sudah tersedia sekarang, dengan diskon 15 persen yang saat ini ditawarkan. 

Darkest Dungeon 2 adalah perjalanan roguelike yang terkutuk. Bentuk pesta, lengkapi kereta pos Anda, dan berangkat melintasi lanskap yang membusuk dalam misi terakhir untuk menghindari kiamat. 

Namun, bahaya terbesar yang Anda hadapi mungkin datang dari dalam. Kumpulkan keberanian Anda dan keluarlah menuju kekacauan dunia yang belum berakhir.

“Setiap ekspedisi berlangsung dari 30 menit hingga beberapa jam. Bahkan akhir yang terlalu dini akan membekali Anda dengan sumber daya yang dapat digunakan untuk meningkatkan perjalanan Anda berikutnya,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Darkest Dungeon 2  saat ini tersedia di PC. Selain PlayStation dan Switch, gim ini juga mendapat rating untuk konsol Xbox di Brasil awal tahun ini, meski belum diumumkan secara resmi untuk konsol Microsoft.