Bagikan:

JAKARTA – PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal untuk headset Bose, mengungkapkan bahwa Ultra Open Earbuds mendapatkan banyak perhatian saat diluncurkan. Bahkan, perangkat audio ini sempat sold out.

Kevin Hutabarat selaku Marketing Manager PT Prima Audio Indonesia mengatakan bahwa antusiasme dari masyarakat, khususnya penggemar, sangat tinggi. Menurut Kevin, antusiasme ini terbentuk karena Ultra Open Earbuds bisa digunakan di berbagai keadaan.

Fakta menariknya, Ultra Open Earbuds dengan warna putih lebih disukai dibandingkan dengan warna lainnya. Dengan banyaknya permintaan pembelian, Bose Ultra Open Earbuds dengan warna putih sempat habis di Indonesia dan negara lainnya.

"Pada saat peluncuran, kita sempat sold out selama dua minggu untuk warna putih. Banyak banget pesan yang masuk di sosial media, mereka mencari warna putih. Bahkan, ada yang laporan kalau mereka mencari ke Singapura sudah habis," kata Kevin.

Untuk saat ini, Ultra Open Earbuds menjadi perangkat audio Bose yang paling banyak diminati, khususnya di Indonesia. Kevin mengaku tak menyangka dengan antusiasme ini karena, "(penjualan ini) di luar dari ekspektasi kami."

Bose Ultra Open Earbuds diluncurkan di Indonesia pada akhir Maret lalu. Perangkat audio ini memiliki beberapa fitur unggulan yang dipamerkan, mulai dari dukungan mobilitas, desain yang ergonomis, dan memanfaatkan sistem clip-on serta open audio.

Dengan konsep open audio atau open-ear, pengguna bisa menikmati musik tanpa merasa jauh dari lingkungan sekitarnya. Pengguna Ultra Open Earbuds masih bisa mengobrol dengan orang di sekitarnya, baik di outdoor maupun indoor.

Tak hanya menggunakan teknologi open audio, Ultra Open Earbuds dari Bose juga menggunakan fitur Immersive Audio. Dengan menggunakan teknologi ini, pengguna akan merasa dikelilingi speaker besar karena perangkatnya menggunakan audio spasial.