Bagikan:

 

JAKARTA – Bose Ultra Open Earbuds akan hadir di Indonesia pada 26 Maret mendatang. Diungkapkan oleh PT Prima Audio Indonesia, perangkat audio tersebut akan diluncurkan di Mall of Indonesia (MOI). 

CEO PT Prima Audio Indonesia Andre Gunawan mengatakan bahwa peluncuran Bose Ultra Open Earbuds akan menghadirkan solusi earbuds yang nyaman, tetapi juga efisien. Perangkat audio ini diklaim inovatif karena menggunakan sistem clip-on ergonomis. 

“Bose berkomitmen untuk terus mengiringi perkembangan tren dan teknologi audio demi menjawab harapan konsumen terhadap produk earbuds yang tidak hanya mampu menghasilkan suara yang berkualitas," kata Andre dalam keterangan yang VOI terima.

Bose Ultra Open Earbuds akan membawa terobosan baru bagi seluruh penikmat konten, gamers, dan pengguna earbuds yang gemar berolahraga. Perangkat audio ini akan menghadirkan fitur Bose Immersive Audio dan Adjustable EQ.

Bose Immersive Audio merupakan fitur yang membuat pengguna lebih dekat dengan musik meskipun konsep earbuds yang digunakan adalah open ear. Fitur ini akan membuat penggunanya merasa sedang dikelilingi speaker besar yang memutar musik.

Sementara itu, fitur Adjustable EQ membantu pengguna dalam mengatur equalizer sesuai keinginan. Dengan adanya pengaturan Adjustable EQ, pengguna bisa mengatur level bass, mid-range, dan treble dengan cara yang mudah di mana saja.

Bose Ultra Open Earbuds akan mengombinasikan suara terbuka di sekitar penggunanya dan suara musik yang lebih private. Dengan adanya OpenAudio Technology, pengguna tidak akan terganggu dengan suara sekitar meskipun earbuds-nya dipasang di daun telinga.