Update Terbaru: Venue Konser RADWIMPS Jakarta Dipindah untuk Tampung Animo Fans
RADWIMPS (Instagram @radwimps_jp)

Bagikan:

JAKARTA - Band rock asal Jepang RADWIMPS siap menghibur para penggemarnya di Jakarta dalam konsernya 19 Mei mendatang. Untuk mengakomodir permintaan para penggemar, RADWIMPS mengumumkan pemindahan lokasi konser mereka ke Jakarta Convention Center Exhibition Hall B.

Tiket yang sudah dibeli masih dapat digunakan dan semua pemegang tiket akan segera mendapatkan email mengenai informasi lebih lanjut dari PK Entertainment dan SOZO sebagai pihak promotor.

Sementara itu, sisa tiket konser RADWIMPS di Jakarta masih dapat dibeli di www.radwimpsinjakarta2024.com. Sejumlah kejutan bakal disajikan Yojiro Noda dkk di “The way you yawn, and the outcry of Peace” Jakarta.

Baru-baru ini RADWIMPS mengumumkan bahwa penyanyi Jepang Toaka yang bernyanyi di lagu "Suzume" juga akan bergabung sebagai bintang tamu dalam rangkaian tur Asia mereka.

RADWIMPS berkolaborasi dengan komposer musik Kazuma Jinnouchi untuk menciptakan soundtrack dan scoring film ‘Suzume’ yang disutradarai oleh Makoto Shinkai. Toaka awalnya mengikuti audisi untuk bernyanyi di salah satu lagu yang ditulis oleh RADWIMPS untuk film tersebut. Ternyata Toaka pun terpilih dan suara indahnya pun mewarnai lagu “Suzume” di album soundtrack film itu.

Selain Jakarta, beberapa negara Asia yang dikunjungi RADWIMPS dalam turnya antara lain Singapura, Filipina, Jepang, Taiwan dan Thailand. Berikut jadwal tur mereka di kawasan Asia selengkapnya:

Jadwal RADWIMPS WORLD TOUR 2024 “The way you yawn, and the outcry of Peace” Asia

Apr 6 & 7 Tokyo @ Yoyogi National Stadium 1st Gymnasium / SOLD OUT

Apr 13 & 14 Yokohama @ PIA ARENA MM / SOLD OUT

Apr 21 Chengdu @ Dong’an Lake Sports Park Gymnasium / TICKETS

Apr 24 Guangzhou @ Baoneng Guangzhou Arena / TICKETS

May 1 Manila @ Smart Araneta Coliseum / SOLD OUT

May 7 Hong Kong @ AsiaWorld-Expo Hall 10 / TICKETS

May 11 Singapore @ Singapore Expo / TICKETS

May 15 Taipei @ Taipei Music Center / SOLD OUT

May 19 Jakarta @ Jakarta Convention Center Exhibition Hall B / TICKETS

May 23 Bangkok @ UOB LIVE / TICKETS

May 25 & 26 Seoul @ SK Olympic Handball Gymnasium / SOLD OUT