Radwimps Kembali Gelar Konser di Jakarta pada 19 Mei
Radwimps (Instagram @radwimps_jp)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses menggelar konser di Jakarta pada tahun 2023, Radwimps akan kembali menyambangi ibu kota dan tampil pada 19 Mei mendatang.

Adapun, band rock asal Jepang itu menggelar tur bertajuk Radwimps World Tour 2024 dengan slogan "The way you yawn, and the outcry of Peace" (Cara anda menguap, dan teriakan perdamaian).

Kembalinya Radwimps ke Indonesia diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi. Mereka menambahkan jadwal baru untuk Jakarta dan Seoul dari jadwal yang sudah ada sebelumnya.

“Pertunjukan baru telah ditambahkan di Jakarta (19 Mei) dan Seoul (26 Mei),” tulis akun Instagram Radwimps, Selasa, 20 Februari.

Jika pada Agustus 2023 Radwimps tampil di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, konser mereka nantinya akan dilangsungkan di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Dalam tur dunia tahun ini, Radwimps akan memulai penampilannya di YOYOGI National Stadium 1st Gymnasium selama dua hari, 6 dan 7 April. Kemudian, mereka akan melanjutkan tur ke Yokohama pada 13 dan 14 April.

Setelah dua kota di Jepang, Radwimps akan menuju Manila pada 1 Mei, Hong Kong pada 7 Mei, dan Singapura pada 11 Mei.

Sebelum tampil di Jakarta, band beranggotakan Yojiro Noda (vokal), Akira Kuwahara (gitar), Yusuke Takeda (bass), dan Satoshi Yamaguchi (drum) akan mengunjungi Taipei pada 15 Mei.

Setelah Jakarta, Radwimps akan tampil di Bangkok pada 23 Mei, serta Seoul pada 25 dan 26 Mei.

Dalam unggahan Instagram, Radwimps tampak masih akan menambah lokasi baru untuk tur dunianya tahun ini.

Sebagai informasi, sampai artikel ini ditulis belum ada informasi lebih lanjut terkait konser Radwimps di Jakarta nanti.