Bagikan:

JAKARTA - CEO Apple, Tim Cook, telah memulai kunjungan menariknya di Vietnam dengan pertemuan yang hangat bersama ibu dan anak penyanyi, Mỹ Linh - Mỹ Anh, serta menikmati secangkir kopi trứng.

"Tidak ada tempat seperti Vietnam, sebuah negara yang hidup dan indah," kata CEO Apple, Tim Cook setelah tiba di Hanoi.

Menurut TechInAsia, setelah Vietnam, Tim Cook diperkirakan akan mengunjungi Indonesia sekitar tanggal 20 April. Belum diketahui secara pasti, CEO Apple ini akan bertemu dengan siapa atau pejabat apa di Indonesia.

"Dari Vietnam dengan cinta! Terima kasih kepada seniman berbakat Mỹ Linh dan Mỹ Anh atas sambutan hangat. Dan saya juga sangat menyukai kopi trứng," tulis CEO Apple di X pada 15 April.

Tim Cook dilaporkan tiba di Vietnam untuk bertemu dengan mahasiswa, kreator konten, dan pengguna produk Apple guna memahami lebih dalam tentang keberagaman cara penggunaan produk Apple.

Kunjungan mendadak Tim Cook, CEO perusahaan teknologi bernilai tertinggi di dunia, menarik perhatian komunitas teknologi dan dunia bisnis secara luas.

Setelah pengumuman tersebut, kata kunci "Tim Cook datang ke Vietnam" telah menjadi tren di Facebook dan Google. Postingan tentang minum kopi trứng oleh Tim Cook telah mencapai hampir 20.000 tayangan hanya dalam waktu lebih dari 10 menit setelah diposting.

Banyak akun yang memiliki tanda centang biru meninggalkan komentar di bawah, menunjukkan minat mereka saat Tim Cook menikmati hidangan khas Vietnam. CEO Apple memiliki kebiasaan untuk berbagi banyak foto di tempat-tempat yang dia kunjungi. Diperkirakan dalam dua hari kerja di Vietnam (15-16 April), kita akan melihat lebih banyak foto tentang Vietnam di akun media sosial X milik Tim Cook.