Metal: Hellsinger VR Siap Dirilis untuk Meta Quest 2 dan 3, Meta Quest Pro
Metal: Hellsinger akan dirilis untuk VR (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang The Outsiders dan penerbit Funcom telah mengumumkan bahwa penembak heavy metal berbasis ritme Metal: Hellsinger akan dirilis untuk VR. 

Bersamaan dengan perilisan trailer terbarunya, Metal: Hellsinger VR akan hadir di Meta Quest 2 dan 3, Meta Quest Pro, PlayStation VR2, dan SteamVR pada akhir tahun ini. 

Game ini telah dibangun kembali untuk memanfaatkan sepenuhnya kekuatan VR, menciptakan permainan tembak-menembak yang akurat dan menarik, dunia yang berdenyut mengikuti irama, dan menghilangkan sebagian besar menu untuk area hub yang imersif,” tulis pengembang dalam pengumumannya di Steam. 

Dalam Metal: Hellsinger ini, pemain akan berperan sebagai The Unknown, yang membunuh iblis di Neraka dengan irama heavy metal yang tepat. Tujuannya adalah untuk menghadapi dan mengalahkan Hakim Merah sehingga The Unknown dapat mengambil kembali suaranya. 

Permainan ini memiliki 8 tingkatan level, dan musik dari artis seperti Serj Tankian dari System of a Down, Randy Blythe dari Lamb of God, Matt Heafy dari Trivium, dan Alissa White-Gluz dari Arch musuh, dan masih banyak lagi.

Tahun lalu, Metal: Hellsinger juga mendapatkan DLC berbayar pertamanya, Dream of the Beast. Saat ini, Metal: Hellsinger saat ini tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.