Apple Resmikan Toko Ritel Terbaru di Shanghai
CEO Apple Tim Cook meresmikan toko Apple di Jing'an (foto: dok. Apple) 

Bagikan:

 

JAKARTA – Apple resmi membuka toko barunya di Shanghai, China pada Kamis, 21 Maret . Pembukaan toko di dekat landmark Kuil Jing'an dan Taman Jing'an ini disambut dengan antrean pelanggan.

Sejak pertama kali dibuka, toko baru ini akan menggelar program khusus Today at Apple selama enam minggu untuk merayakan komunitas yang mendukungnya. Para pelanggan yang datang bisa melihat deretan perangkat terbaru dari Apple.

Wakil Presiden Senior Ritel Apple, Deirdre O'Brien, menyambut pembukaan toko baru ini. O'Brien yakin bahwa toko Apple di Jing'an bisa menghadirkan perangkat terbaik di ruangan yang memadukan unsur tradisional dan modern itu. 

"Dari jajaran iPhone kami yang fenomenal hingga MacBook Air 13 dan 15 inci yang baru, Apple Jing'an menyatukan semua produk dan layanan kami dengan tim yang luar biasa untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang benar-benar ajaib bagi pelanggan kami," kata O'Brien. 

Pembukaan toko ini juga dihadiri oleh CEO Apple, Tim Cook. Untuk meresmikan pembukaan, Cook berdiri di depan pintu dan membuka pintu tersebut. Setelah pintu terbuka, Cook menyambut pelanggan yang sudah mengantre semalaman.

Pembukaan Apple di Jing'an merupakan toko ritel Apple yang ke-57 di China, sekaligus yang kedelapan di Shanghai. Toko ini dibangun dengan istimewa karena menjadi toko terbesar kedua setelah toko Apple di Fifth Avenue, New York.

Dengan dibukanya toko ritel terbaru ini, Apple ingin kembali mendongkrak penjualan iPhone di negara tersebut. Apple juga ingin meningkatkan peluang persaingannya karena penjualan Apple terus menurun di negara tersebut.