Bagikan:

JAKARTA – Apple sedang meninjau toko ritel pertamanya di Malaysia. Toko ini berada di kawasan pusat bisnis Tun Razak Exchange (TRX) di Kuala Lumpur sehingga tokonya disebut sebagai Apple The Exchange TRX.

Toko baru ini akan membantu pelanggan dalam menemukan dan membeli produk atau layanan inovatif Apple, menerima layanan terbaik dari tim yang berpengalaman, serta membantu pengunjung dalam mempelajari cara memaksimalkan perangkat.

Wakil Senior Presiden Ritel Deirdre O'Brien mengatakan bahwa toko fisik Apple di Malaysia akan memudahkan para pelanggan dalam mencari dan mempelajari produk Apple. Toko ini juga akan meningkatkan interaksi antara pengguna dan pekerja di Apple.

"Mendukung dan terhubung langsung dengan komunitas baru selalu menjadi pengalaman istimewa bagi tim ritel kami, dan kami tidak sabar untuk menyambut pelanggan di ruang indah yang dirancang untuk penemuan, kreativitas, dan berbelanja produk paling inovatif di dunia," kata O'Brien.

BACA JUGA:


Untuk merayakan pembukaan Apple The Exchange TRX, seri Today at Apple dengan tajuk Jom Discover akan digelar pada Sabtu, 22 Juni hingga 6 Juli mendatang. Di sesi ini, Apple akan memberikan gambaran sekilas mengenai seluruh produk mereka.

Seri Jom Discover akan menampilkan pertunjukan De Fam, Lokakarya untuk potret kamera iPhone bersama Jason smashpop, mempelajari Video Magic di Mac bersama Adam Lobo, dan masih banyak lagi.

Selama pembukaan digelar, Apple akan menghadirkan lebih dari 160 pekerja untuk membantu para pelanggan berbelanja. Apple The Exchange TRX akan menyediakan seluruh produk terbaru Apple, mulai dari iPhone 15, MacBook Air M3, hingga jajaran iPad M4.