Bagikan:

 

JAKARTA – Pengguna Vision Pro kini bisa mengakses App Store melalui situs web Apple. Sama seperti tampilan di versi aplikasi, pengguna akan melihat deretan aplikasi yang baru diluncurkan dan direkomendasikan. 

Menariknya, pengguna yang tidak memakai Vision Pro juga bisa melihat aplikasi yang tersedia di perangkat tersebut. Pengguna bisa mengakses App Store for Apple Vision Pro dengan membuka situs web Apple di browser dari perangkat apa pun.

Pengguna akan melihat kategori Aplikasi dan Game, aplikasi terbaru di What's New, aplikasi dengan pembaruan terkini di Latest Stories, aplikasi yang banyak diunduh selama seminggu terakhir di Hot This Week, hingga Aplikasi Terbaik untuk Vision Pro.

Apple juga menyoroti beberapa tambahan aplikasi baru seperti Callsheet untuk mencari informasi kasus di acara TV dan film, AmazeVR untuk streaming pertunjukan T-Pain dan Zara Larsson, serta Windora untuk mengatur panorama sebagai jendela virtual. 

Saat halaman App Store for Apple Vision Pro dibuka dari browser perangkat seluler, orang yang mengakses halaman tersebut akan diarahkan untuk membuka Mac. Beberapa aplikasi yang ditampilkan juga bisa diunduh di iPad dan iPhone. 

Di akhir halaman situs web, Apple mengatakan bahwa mereka ingin menghadirkan kemampuan yang unik bagi para pengguna Vision Pro. Oleh karena itu, mereka menghadirkan toko digital visionOS ke dalam situs web Apple. 

Meski Apple membuat situs web App Store for Apple Vision Pro, tak banyak pengguna yang mungkin mau mengakses aplikasi dari halaman tersebut. Pasalnya, akan lebih efisien untuk melihat aplikasinya secara langsung dari dalam App Store.