Carl Pei Tunjuk Mantan Wakil Presiden Samsung Jadi Kepala Cabang Nothing di India
CEO Nothing, Carl Pei (Gizchina)

Bagikan:

JAKARTA - Nothing, perusahaan teknologi yang didirikan oleh mantan bos OnePlus yaitu

" target="_blank" rel="noopener">Carl Pei. Belum lama ini perusahaan telah menunjuk mantan pejabat Samsung untuk mengepalai Nothing cabang India.

India merupakan pasar penting bagi banyak perusahaan teknologi. Jadi, tidak begitu mengejutkan ketika negara in menjadi salah satu tujuan bagi perusahaan teknologi untuk memperluas pangsa pasarnya.

Pekan ini, perusahaan memutuskan untuk menjangkau konsumen India dengan menunjuk mantan Vice President Samsung, yaitu Manu Sharma. Sharma akan berperan sebagai General Manager Nothing India sebagaimana yang dilaporkan oleh Times of India.

Sharma juga akan menjabat sebagai Vice President perusahaan. Sebelum pindah ke Nothing, Sharma pernah menjabat sebagai Head of Product Strategy di perusahaan raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut hingga bulan Desember 2020.  

Melansir Gizmochina, Carl Pei dilaporkan telah menjalin pembicaraan dengan Sharma. Dia juga mengatakan bahwa track record dan pengalamannya akan memainkan peran penting dalam perkembangan Nothing di India.

Manu Sharma akan bertanggung jawab untuk mendirikan kantor Nothing di India, mengawasi strategi produk dalam negeri, pemasaran, dan penjualan di kawasan tersebut.

Nothing telah mengumumkan bahwa perusahaan akan meluncurkan produk pertamanya, yaitu perangkat earbuds, pada musim ini. Setelah Pei menunjuk mantan pejabat tinggi Samsung, tampaknya produk pertama Nothing itu akan diluncurkan di India.

Meskipun demikian, kemungkinan produk tersebut akan dibuat di India atau diimpor dari negara lain. Sampai saat ini, perusahaan belum memberikan informasi yang lebih detail terkait produk pertama Nothing tersebut.