Magic Square Beli TruePNL, Perkuat Ekosistem Web3.0
Magic Square akuisisi platform launchpad. (Foto; Dok. Cryptoknowmics)

Bagikan:

JAKARTA - Magic Square, toko aplikasi Web3.0 yang didukung oleh Binance, mengakuisisi TruePNL, sebuah platform peluncuran token (launchpad), dengan nilai yang dirahasiakan. Akuisisi ini merupakan langkah strategis untuk memperluas layanan dan kapabilitas Magic Square, sekaligus menjanjikan perkembangan yang menarik bagi komunitas Magic Square dan TruePNL.

Andrey Nayman, pendiri dan CEO Magic Square, mengatakan bahwa akuisisi ini dilakukan dengan pembayaran tunai. Dengan demikian, Magic Square mendapatkan akses penuh ke seluruh infrastruktur teknis TruePNL, kecuali merek, domain, akun media sosial, dan token TruePNL (PNL).

Akuisisi ini bermula dari diskusi tentang solusi lain, yang kemudian berkembang menjadi kesepakatan yang lebih besar. Nayman menyatakan bahwa akuisisi ini diselesaikan dengan cepat dan lancar minggu ini, tanpa ada hambatan.

BACA JUGA:


Dengan akuisisi ini, Magic Square berencana untuk mengintegrasikan peluang investasi tahap awal melalui landasan peluncuran internal, yang akan membuka peluang baru bagi komunitas Magic Square, pengembang, dan investor. Selain itu, akuisisi ini juga akan meningkatkan utilitas token SQR, yang merupakan token asli Magic Square.

Meskipun demikian, TruePNL akan tetap beroperasi secara independen, sehingga tidak mengganggu layanan dan pengalaman pengguna yang sudah ada. Token PNL juga akan tetap memiliki fungsi dan manfaatnya saat ini, seperti yang ditegaskan oleh Russell Abdullin, CEO TruePNL.

Ke depan, Nayman menekankan bahwa token SQR akan memiliki fitur tambahan, yaitu staking dan landasan peluncuran. Mekanisme staking akan menggunakan kode sumber TruePNL, yang akan memberikan imbalan APR kepada pemegang token. Landasan peluncuran akan memberikan solusi yang lebih fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan proyek yang ingin meluncurkan token.

Selain itu, Magic Square juga menyambut Vyacheslav Tyurdenev, pemimpin teknis TruePNL, ke dalam timnya, untuk memastikan transisi yang mulus. Sebagian besar anggota tim TruePNL juga akan tetap bekerja bersama Magic Square, menunjukkan kelangsungan dan stabilitas dalam operasi.