Nggak Perlu Pakai Akun, Begini Cara Nonton Video TikTok Tanpa Login
Cara lihat video TikTok tanpa login (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Di TikTok, Anda bisa menemukan banyak sekali konten, mulai dari resep makanan, konten hiburan, hingga edukasi. Namun, bagaimana jika Anda ingin melihat konten TikTok tanpa harus memiliki akun? 

Untungnya, Anda bisa dengan mudah melihat TikTok tanpa harus memiliki akun. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut ini. 

Gunakan Situs Web TikTok di PC

Anda dapat menggunakan browser desktop untuk membuka situs web TikTok dan tonton video tanpa harus masuk ke akun. Menariknya, TikTok tidak membatasi jumlah video yang dapat Anda tonton tanpa masuk.

Namun, TikTok akan memunculkan permintaan untuk masuk ke TikTok dari waktu ke waktu, tetapi Anda dapat menutupnya dan terus menonton tanpa harus masuk ke akun. 

Gunakan Situs Web Browser Seluler 

Jika menggunakan PC atau laptop cukup merepotkan, Anda tetap bisa menontonnya dari smartphone dengan membuka browser seluler, dan Anda akan langsung di arahkan halaman For You. 

Namun, Anda akan melihat sebuah prompt yang muncul, dan meminta Anda untuk mengunduh TikTok Lite atau aplikasi TikTok utama. Untuk kasus ini, pilih Tidak sekarang dan terus menonton video. Ini akan terus muncul dari waktu ke waktu tetapi Anda dapat mengabaikannya.

Namun tidak perlu khawatir, karena Anda masih bisa menemukan lagu dan tagar yang sedang tren di Temukan tab di situs web seluler. Antarmuka seluler lebih dekat ke aplikasi TikTok daripada situs web desktop.

Tidak seperti di desktop, ada batasan seberapa jauh Anda bisa masuk ke riwayat posting pencipta tertentu sebelum Anda terputus dan diminta untuk mengunduh TikTok.