Ini Beberapa Keuntungan Kemitraan Baru Meta dan Amazon
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Meta dan Amazon dikonfirmasi menjalin kerja sama untuk menghubungkan pengguna mereka. Kini, saat pengguna mengklik iklan Amazon di Instagram atau Facebook, mereka akan diarahkan langsung ke Toko Amazon untuk melakukan pembelian tanpa meninggalkan aplikasi.

CEO Disruptive Digital sekaligus partner iklan Google dan Meta, Maurice Rahmey melalui postingan LinkedIn nya menyebutkan beberapa peluang pendapatan yang diperoleh oleh masing-masing perusahaan melalui kerja sama ini.

“Meskipun rincian tambahan masih belum diketahui, kemitraan ini dapat menjadi peluang pendapatan besar bagi Meta, Amazon, dan yang terpenting, pengiklan,” katanya.

Dari sisi Meta, Rahmey mengatakan bahwa Meta akan mendapatkan lebih banyak sinyal iklan dari toko e-commerce teratas di web untuk meningkatkan investasi klien.

Sedangkan Amazon akan mendapat lebih banyak biaya transaksi yang didorong langsung dari mesin iklan platform terbesar di seluler.

“Penjual dapat meningkatkan volume konversi mereka dengan saluran penjualan tambahan dan pengukuran 1:1 antara platform iklan teratas mereka dan mitra ritel,” jelasnya lebih lanjut.

Juru bicara Meta juga mengatakan kepada TechCrunch bahwa pelanggan di AS akan melihat harga real-time, perkiraan pengiriman, dan detail produk pada iklan produk Amazon tertentu di Facebook dan Instagram sebagai bagian dari pengalaman baru.