Bermitra dengan Aplikasi Calm, Soundcloud Dukung Kesehatan Mental Para Artis
Soundcloud bermitra dengan Calm (foto: Soundcloud)

Bagikan:

JAKARTA - SoundCloud mengumumkan kemitraan barunya dengan Calm, aplikasi  untuk tidur, meditasi, dan relaksasi dalam memperkenalkan manfaat kesehatan mental dan kebugaran baru yang eksklusif bagi para artis.

Penambahan Calm menandai perluasan dan mitra pertama di bidang kesehatan mental dan kebugaran untuk Soundcloud. Hal ini sangat penting, mengingat laporan Record Union 2019 menyembunyikan bahwa terdapat 73 persen musisi independen berjuang melawan penyakit mental. 

“Masalah kesehatan mental dan kebugaran bagi para artis adalah masalah pribadi bagi saya. Kemitraan dan langkah memasuki dunia kesehatan ini adalah tentang bertemu para artis di mana pun mereka berada,” kata Eliah Seton, Chief Executive Officer SoundCloud dalam pengumuman resmi di situsnya. 

Sebagai informasi, Calm adalah aplikasi berbasis langganan yang menyediakan konten kesehatan mental terkemuka di industri seperti meditasi, Sleep Stories, latihan mindfulness, soundscapes, dan banyak lagi. 

Aplikasi ini juga menampilkan ratusan jam konten audio asli yang tersedia dalam tujuh bahasa dan mendukung pengguna di lebih dari 190 negara.

Mulai hari ini, artis SoundCloud Next dan Next Pro kini memiliki akses ke penawaran eksklusif untuk Calm melalui program manfaat anggota SoundCloud yang sudah ada, termasuk:

  • Uji coba gratis selama dua bulan dan diskon 50% Calm Premium untuk artis Next Pro
  • Uji coba gratis selama satu bulan dan diskon 50% Calm Premium untuk artis Berikutnya

Penawaran ini merupakan tambahan dari sejumlah manfaat lain yang tersedia secara eksklusif bagi pelanggan Next dan Next Pro, yang memberi artis akses ke rangkaian alat dan sumber daya lengkap sehingga mereka dapat membangun karier sesuai keinginan mereka.