Bagikan:

JAKARTA - Gim aksi petualangan terbaru yang diangkat berdasarkan serial TV The Walking Dead, The Walking Dead: Destinies diumumkan akan dirilis pada 17 November mendatang. 

Dalam pengumuman yang dibagikan, The Walking Dead: Destinies ini akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S. Selain itu, pengembang juga merilis trailer dari gim tersebut. 

The Walking Dead: Destinies adalah permainan orang ketiga yang akan berfokus pada narasi yang menempatkan pemain pada posisi sejumlah karakter dari acara TV tersebut. 

Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai Rick Grimes, yang terbangun dari koma dan mendapati dunianya berubah selamanya. Di sini, pemain akan dapat mengumpulkan sekutu dan berjuang melewati kiamat. 

"Lawan pejalan kaki, hidupkan kembali momen ikonik dari serial televisi terkenal, dan ubah takdir The Walking Dead Universe saat pilihan Anda memisahkan pahlawan dari penjahat, dan yang hidup dari yang mati," tulis keterangan gimnya.

Lebih lanjut, gim ini juga akan menghadirkan momen di mana pemain dapat membuat pilihan penting yang mungkin pada akhirnya mengubah cara cerita dimainkan.

Adapun beberapa lokasi pertunjukan yang akan hadir dalam permainan ini yaitu termasuk Atlanta, pertanian keluarga Greene, penjara, dan Woodbury.

The Walking Dead: Destinies diumumkan pada bulan Agustus. Penerbit GameMill sebelumnya menyatakan bahwa judul tersebut akan menampilkan banyak karakter, termasuk Michonne, Shane, dan Carol, dengan masing-masing karakter memiliki kemampuan dan persenjataan uniknya sendiri.