Bagikan:

JAKARTA - TikTok memperkenalkan program Out of Phone bagi para mitra dan merek yang ingin bekerja sama dengan platform mereka. Dengan adanya program ini, TikTok ingin memperluas jangkauan mereka melalui berbagai sarana di luar ponsel.

TikTok berencana untuk memaksimalkan potensi dan kekuatan dari platformnya dengan merilis program ini. Menurut TikTok, penawaran Out of Phone bagi mitra dan merek bisa memperluas jangkauan audiens mereka.

Melalui rilis resminya, TikTok menjelaskan empat sarana dalam menerapkan program ini. Empat sarana ini adalah papan reklame jenis billboard, bioskop, layar di berbagai tempat di seluruh belahan dunia, serta berbagai platform yang dikembangkan oleh mitra.

Billboard dipilih sebagai salah satu sarana terbaik dalam promosi menurut TikTok. Melalui program yang tengah mereka kembangkan, mitra dan sejumlah merek bisa mempromosikan iklan mereka secara luas, baik melalui TikTok sendiri maupun melalui billboard.

Dengan promosi yang meluas di billboard, khalayak baru bisa dijangkau hingga meningkatkan pertumbuhan yang signifikan. Sementara itu, TikTok memiliki perhatian yang berbeda dengan sarana bioskop.

Meski tidak dijelaskan secara rinci mengenai cara mereka menggunakan sarana ini, kemungkinan besar TikTok akan menyelipkan berbagai iklan dari mitra mereka sebelum tayangan bioskop dimulai atau di berbagai layar promosi yang tersebar di bioskop.

TikTok pun tak ingin sarana promosi mereka terbatas sehingga mereka berencana menggunakan miliaran layar di seluruh dunia. TikTok  telah menjalankan program Out of Phone mereka di bar, restoran, bandara, pompa bensin, dan toko ritel.

Melalui berbagai wilayah yang telah TikTok jangkau, mereka secara aktif membagikan konten terbaru dari TikTok dan tentunya konten yang paling menarik perhatian audiens.

Terakhir, TikTok bekerja sama dengan sejumlah pihak seperti Adomni, DIVE Billboards, GSTV, Loop TV, Raydiant, ReachTV, Redbox, Screenvision, VEVO, dan masih banyak lagi. Seluruh mitra ini telah membantu TikTok dalam menyebarkan video mereka.