Honkai: Star Rail Versi 1.4 bakal Hadir 11 Oktober, Apa Saja yang Baru?
Foto: Honkai: Star Rail Versi 1.4 akan diluncurkan pada 11 Oktober (foto: miHoYo)

Bagikan:

JAKARTA - Pembaruan besar berikutnya dari miHoYo Games untuk Honkai: Star Rail Versi 1.4, “Jolted Awake From a Winter Dream” akan diluncurkan pada 11 Oktober.

Bersamaan dengan perilisan versi PS5 nya, pengembang mengumumkan bahwa pembaruan ini akan menghadirkan area baru, dan beberapa karakter baru, seperti Jingliu, Topaz dan Numby, Guinaifen, dan kembalinya karakter Seele.

Lebih lanjut, pembaruan ini juga akan menambahkan dua area baru, yakni Old Weapons Testing Ground dan Pillars of Creation in Jarilo-VI.

"Setelah berhasil memusnahkan Phantylia, menyelesaikan krisis Ambrosial Arbor, dan mengambil bagian dalam pemulihan Xianzhou Luofu, Old Weapons Testing Ground dan Pillars of Creation in Jarilo-VI akan diungkap untuk pertama kalinya, yang berfungsi sebagai tahapan penting dalam misi tersebut," tulis pengembang.

Konten baru lainnya yang akan disertakan dalam pembaruan adalah Aetherium Wars, sebuah video gim yang mirip dengan Pokemon di mana pemain dapat meniru musuh yang dikenal sebagai Aether Spirit untuk bertarung dalam pertempuran.

Quest Pendamping Baru, khususnya untuk Jingliu, juga diharapkan akan hadir si versi 1.4 ini.