Bagikan:

JAKARTA - Spotify meluncurkan daftar putar baru yang disebut dengan daylist, yang akan menghadirkan judul-judul baru setiap harinya, sesuai dengan suasana hati dan kegiatan pendengarnya. 

"Anda akan mendapatkan lagu baru di setiap pembaruan, ditambah judul baru yang menentukan suasana daftar harian Anda," tulis Spotify dalam pengumuman di situs resminya dikutip Rabu, 13 September. 

Perusahaan streaming musik itu juga menambahkan bahwa peluncuran daftar putar baru ini akan memberikan pengalaman yang lebih dipersonalisasi untuk masing-masing pendengar. 

"Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan dipersonalisasi untuk setiap pengguna, dan daftar harian memungkinkan Anda menikmati yang terbaik dari selera khusus Anda dan suasana hati yang selalu berubah," tambah perusahaan. 

Saat inu, daftar harian (daylist) sudah tersedia untuk pengguna Gratis dan Premium yang berada di AS, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, dan Irlandia di spotify.com/daylist. 

Anda juga dapat menemukan daylist di perangkat seluler di hub Made For You. Sedangkan untuk desktop dan web, Anda cukup telusuri “daylist” untuk menampilkan daftar putar Anda. 

Daftar putar harian ini akan diperbarui beberapa kali sehari, dan Anda dapat melihat kapan pembaruan berikutnya akan dilakukan dari halaman daftar putar di perangkat seluler.

Sama seperti daftar putar lain, di daylist Anda juga dapat menemukan, menyimpan, dan membagikan daftar putar Anda ke sosial media atau ke teman-teman Anda.