Bitgamo Bakal Pasang 75 Mesin ATM Kripto di Seluruh Eropa
Bitgamo bakal pasang mesin ATM di Eropa. (Foto; Dok. Bitgamo)

Bagikan:

JAKARTA – Perusahaan kripto Bitgamo yang berbasis di Luxemburg, telah mengumumkan rencananya untuk memasang 75 ATM kripto di seluruh Eropa pada tahun 2024.

Pertukaran ini telah menarik perhatian dalam pasar kripto global, terutama setelah mereka menghadirkan layanan konversi kripto ke fiat tanpa KYC (Know Your Customer).

Pada Agustus, Bitgamo mengumumkan bahwa mereka akan memberikan harga yang hingga 10 persen lebih tinggi daripada harga pasar untuk aset kripto seperti Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), dan Ethereum (ETH).

Bitgamo akan memasang ATM kripto berdiri sendiri di berbagai lokasi di mana pengguna dapat menjual kripto mereka untuk mendapatkan uang tunai. Mereka telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menyediakan "harga terbaik di pasar" bagi pelanggan yang ingin menjual kripto di ATM Bitgamo.

BACA JUGA:


- https://voi.id/teknologi/240865/posisi-el-salvador-tergeser-australia-negara-dengan-atm-kripto-terbanyak-keempat-di-dunia

- https://voi.id/teknologi/291096/bitcoin-depot-siap-listing-di-nasdaq-setelah-merger-dengan-gsr-ii-meteora

- https://voi.id/teknologi/308111/temuan-baru-88-200-orang-kaya-baru-lahir-dari-cryptocurrency

BACA JUGA:


Gabriel Weber, Direktur Komunikasi di Bitgamo, menyatakan, "Setelah mencapai beberapa tonggak penting selama beberapa bulan terakhir, Bitgamo sekarang siap untuk tahap pertumbuhan berikutnya. Pada tahun 2024, kami siap untuk memasang 75 ATM kripto di seluruh Eropa. Sama seperti platform online kami, ATM ini juga akan memberikan harga pasar terbaik."

Bitgamo juga mencatat bahwa mereka telah menggunakan jaringan pihak ketiga untuk mendistribusikan mata uang kripto ke Timur Tengah dan wilayah lain di mana ada kebijakan pemerintah yang tidak mendukung kripto.

Platform ini telah mendapatkan ulasan positif dari pelanggan, dengan 86% ulasan positif di Trustpilot. Pengguna mengapresiasi privasi, aksesibilitas, dan transaksi kripto yang cepat dan lancar di platform ini.