Meta Bakal Meluncurkan Threads Versi Web Beberapa Hari Lagi, Bagaimana Tampilannya?
Tampilan Threads versi web (foto: Adam Mosseri)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan milik Mark Zuckerberg, Meta Platform Inc. mengambil langkah maju untuk menghadirkan layanan sosial medianya, Threads ke versi web dalam beberapa hari ke depan.

Dalam sebuah pengumuman yang dibagikan oleh kepala Instagram Adam Mosseri melalui saluran broadcastnya di Instagram, Threads versi web ini akan segera diluncurkan.

“Kami bersemangat untuk meluncurkan Threads di web selama beberapa hari ke depan," tulisnya di saluran broadcast nya pada Selasa, 22 Agustus. 

Lebih dari itu, Mosseri juga mencatat bahwa dengan pengalaman Threads versi web baru ini, Anda dapat memposting, melihat feed Anda, dan juga berinteraksi dengan pengguna Threads lainnya.

"Kami tahu Anda telah menunggu, kami bekerja keras untuk membawa semua yang Anda sukai dari seluler ke web," tutupnya. 

Di sisi lain, Meta juga mengumumkan peluncuran Seamless M4T, model Al multimodal baru yang memungkinkan orang-orang yang berbicara dalam berbagai bahasa berkomunikasi dengan lebih efektif.

Berdasarkan apa yang dibagikan Zuck, M4T ini mampu melakukan terjemahan ucapan-ke-teks, teks-ke-ucapan, ucapan-ke-ucapan, terjemahan teks-ke-teks, dan pengenalan ucapan hingga 100 bahasa. 

Tidak lupa, Zuck juga mengungkapkan bahwa alat terjemahan bertenaga AI ini rencananya akan diintegrasikan ke sosial media miliknya, yakni Facebook, Instagram, WhatsApp, hingga yang terbaru Threads. 

"Seiring waktu, kami akan mengintegrasikan kemajuan Al ini dalam terjemahan dan transkripsi ke Facebook, Instagram, WhatsApp, Messenger, dan Threads," tutup bos Meta itu.