Perkuat Konektivitas di Era AI, Huawei Luncurkan CloudFabric 3.0
Arthur Wang, President of Data Center Network Domain, Huawei Data Communication Product Line (foto: dok. Huawei)

Bagikan:

JAKARTA - Selama Huawei Network Summit (HNS) 2023 dalam sesi yang bertajuk "CloudFabric 3.0: High-Connectivity 400GE CloudFabric, Empowering the AI Era", Huawei mengumumkan Solusi CloudFabric 3.0 yang telah ditingkatkan.

Menurut perusahaan, solusi yang berorientasi pada masa depan ini memungkinkan dibangunnya DCN dengan konektivitas tinggi hingga 400GE yang memiliki fitur ultra-fast deployment, ultra-intelligent operations and maintenance (O&M), dan ultra-powerful performance, yang menghadirkan momentum baru menuju era AI.

Menurut Arthur Wang, President of Data Center Network Domain, Huawei Data Communication Product Line, seiring cepatnya transformasi digital, maka kebutuhan akan daya komputasi AI yang jauh lebih tinggi juga semakin dibutuhkan.

"Solusi CloudFabric 3.0 memungkinkan penerapan jaringan dan O&M terpadu di seluruh cloud dan vendor, serta ideal untuk membangun jaringan pusat data 400GE yang sangat besar," jelas Wang dalam sebuah pernyataan yang diterima.

Berkat keunggulan khususnya yang dibangun atas inovasi teknologi, Huawei CloudFabric 3.0 High-Connectivity 400GE DCN Solution disambut positif oleh pelanggan, dengan penerapan di berbagai industri termasuk keuangan, layanan publik, energi, dan pendidikan. 

Ke depannya, Huawei akan terus bekerja sama dengan para mitra industri untuk memperkuat penelitian dan inovasi di bidang jaringan pusat data, dan mengarahkan peningkatan jaringan menuju otomatisasi dan kecerdasan, serta evolusi jaringan antargenerasi. 

"Semua upaya ini dirancang untuk mempercepat transformasi digital perusahaan dan menciptakan nilai lebih bagi pelanggan dan industri," kata perusahaan itu.