Bagikan:

JAKARTA - Platform X yang dulunya Twitter, kini sedang mengerjakan fitur baru, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menyortir postingan pada profil seseorang berdasarkan jumlah like terbanyak.

Dikonfirmasi oleh desainer X, Andrea Conway (@ehinkian) di akunnya, dia mengatakan "Menambahkan kemampuan untuk menyortir posting di profil."

Berdasarkan gambar yang dibagikan Conway, nantinya dengan fitur ini, Anda akan dapat menyortir postingan seseorang berdasarkan waktu terbaru (most recent), jumlah like terbanyak (most liked), atau keterlibatan terbanyak (most engaged with).

Nantinya, opsi penyortiran ini akan berada di tab post. Jadi, di tab post, Anda akan melihat ikon panah ke bawah yang nantinya akan muncul sebuah pop-up dari tiga opsi penyortiran post tadi.

Meski begitu, baik Conway maupun Twitter tidak menyebutkan kapan pastinya fitur ini akan dirilis. Mungkin Anda akan melihatnya di masa mendatang.

Di tengah persaingan antar platform X dengan Threads milik Meta, bos kedua perusahaan ini memutuskan untuk berduel tinju yang akan disiarkan langsung di X.

Meski sudah menentukan tanggal pertandingannya, Mark Zuckerberg selaku CEO Meta, belum mengumumkan tanggal pastinya.

Di sisi lain, dalam sebuah pernyataan yang mengundang perhatian publik, investor teknologi terkemuka, Elon Musk, secara tegas menolak kemungkinan peluncuran token mata uang digital oleh platform media sosial miliknya.