Bagikan:

JAKARTA - Antikode, agensi dalam bidang desain dan teknologi, mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Future Creative Network. Melalui kemitraan ini, Antikode akan melengkapi ekosistem FCN dalam bidang teknologi dan pengalaman digital, terutama di bidang layanan user interface (UI) dan user experience (UX).

Lebih dari itu, Antikode juga akan turut menguatkan posisi FCN dalam menyediakan solusi yang relevan dan komprehensif di era teknologi yang terus berkembang pesat.

“Kemitraan ini membuka peluang untuk menjangkau audiens yang lebih luas, serta lebih banyak membantu berbagai bisnis untuk berkembang dalam menciptakan solusi digital yang lebih kreatif dan inovatif bersama dengan FCN,” ujar Nick Yudha, CEO Antikode dalam keterangannya.

Saat ini, banyak sekali aplikasi dan situs web dengan layanan digital yang beragam. Menurut sebuah penelitian oleh Harvard Business Review (2020), digital desain merupakan bagian penting dalam penawaran produk atau layanan. Beberapa penelitian juga menyebutkan pengalaman pengguna yang dihasilkan oleh desain UX yang baik, berdampak pada tingkat kepuasan pelanggan yang lebih tinggi pula. 

Dengan demikian, kemitraan antara Antikode dan FCN ini bertujuan untuk memberikan solusi yang komprehensif, guna meningkatkan pengalaman pengguna demi mendorong pertumbuhan bisnis.

“Kami memahami tantangan yang dihadapi oleh bisnis di Indonesia dalam era digital saat ini, dan kami berusaha memberikan solusi yang komprehensif untuk meningkatkan pengalaman pengguna demi mendorong pertumbuhan bisnis. Dengan keahlian dan komitmen kami terhadap inovasi, Antikode bersama dengan FCN siap memberikan dampak yang signifikan dalam industri digital Indonesia,” tutup Nick Yudha.

Selain itu, kemitraan ini juga diharapkan dapat memperluas jangkauan Antikode dan FCN untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dalam membantu bisnis-bisnis dalam menciptakan solusi digital yang kreatif.