Azuki Luncurkan Airdrop NFT Elementals untuk Peringati Acara Follow The Rabbit
Azuki rilis NFT anyar. (Foto; Dok. Tangkapan Layar Azuki)

Bagikan:

JAKARTA - Azuki, proyek NFT yang terkenal, akan meluncurkan seri SBT NFT Elementals pada tanggal 27 Juni. Untuk memperingati acara 2023 Follow The Rabbit di klub malam Hakkasan di Las Vegas, pemegang Azuki dan BEANZ akan menerima 1 airdrop Soulbound Token (SBT). Pra-penjualan Elementals akan dimulai pada tanggal 27 Juni pukul 9 pagi PT.

Dalam pra-penjualan Elementals, setiap pemegang Azuki akan mendapatkan Elemental yang dirahasiakan dan dikunci. Sisa NFT akan dijual selama pra-penjualan. Meski begitu, penting untuk berhati-hati terhadap penipuan dan tautan phishing yang menyamar sebagai Azuki, karena proyek ini telah memperingatkan pengguna tentang meningkatnya penipuan tersebut.

Azuki adalah merek terkemuka di metaverse, dengan koleksi NFT berupa 10.000 avatar anime. NFT ini memberikan akses kepada anggota komunitas ke "The Garden", sebuah lingkungan virtual eksklusif di mana penggemar, seniman, dan pembangun Web3 dapat berkumpul. The Garden dijelaskan sebagai "garis antara dunia fisik dan digital yang kabur, dan aturan sedang ditulis ulang."

Dalam The Garden, NFT Azuki berfungsi sebagai identitas pengguna. Selain itu, proyek ini berupaya mengintegrasikan DAO yang akan dikelola oleh stablecoin BEAN. The Garden menawarkan berbagai fitur menarik seperti kolaborasi streetwear eksklusif, rilis NFT, acara langsung, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan.

Jadi, dengan peluncuran Elemental Airdrop pada tanggal 28 Juni, Azuki semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu proyek terkemuka dalam metaverse dengan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk merasakan pengalaman unik dan menarik di dalam lingkungan virtual yang terdesentralisasi.