Platform Perdagangan Seni Digital LooksRare Luncurkan Program Undian NFT
LooksRare adakan undian NFT dengan hadiah BAYC dan Azuki NFT. (Foto; Dok. LooksRare)

Bagikan:

JAKARTA – Salah satu marketplace NFT terkemuka, LooksRare baru-baru ini telah meluncurkan Raffle NFT dengan hadiah prestisius. Yaitu NFT blue chip, Bored Ape Yacht Club (BAYC) dan Azuki NFT. Yang harus dilakukan peserta hanya membeli tiketnya saja seharga 0,01 ETH atau kurang dari itu.

Sebagai informasi, Raffle NFT adalah sebuah kompetisi yang diadakan oleh LooksRare. Dalam acara ini, peserta punya kesempatan untuk memenangkan NFT melalui pembelian tiket atau entri. Konsepnya mirip dengan raffle konvensional atau lotere, di mana orang-orang membeli tiket untuk memenangkan hadiah yang berharga.

Nantinya, peserta akan dipilih secara acak melalui penggunaan smart contract atau sistem berbasis blockchain. Sistem tersebut yang akan menentukan siapa pemenang undian yang diselenggarakan LooksRare.

"Jika minat pada putaran tertentu terlalu sedikit, maka putaran tersebut tidak akan dilaksanakan. Jadi, jika jumlah tiket yang dibeli terlalu rendah, kontrak akan mengembalikan tiket kepada pengguna," kata Zodd, salah satu pendiri LooksRare.

Pihak LooksRare menyatakan bahwa proses pemilihan pemenang akan dilaksanakan secara terbuka dan transparan karena menggunakan blockchain. Untuk memastikan transparansi tersebut, LooksRare bersedia melakukan audit publik. Tertarik mengikuti Raffle NFT LooksRare? Jika Anda punya ETH yang masih tersisa di wallet, bisa mengikuti undian tersebut.