Pengisian Daya Nirkabel 50W Infinix Note 30 VIP Tercepat di Kelasnya
Infinix Note 30 VIP. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Infinix Note 30 VIP menawarkan solusi pengisian daya baterai dengan kabel 68W, termasuk yang tercepat di kelasnya, selain juga pengisian nirkabel 50W yang belum pernah ada di rentang harganya.

Dikutip dari Antara, Pendahulu Note 30 VIP, yakni Note 12 VIP memiliki pengisian kabel 120W yang jauh lebih cepat, tetapi 30 VIP menggunakan pendekatan yang lebih seimbang, di mana pengguna tidak memerlukan kabel untuk pengisian cepat.

Ini adalah salah satu dari sedikit ponsel yang memiliki pengisian daya nirkabel di tempat pertama dalam kategori harga di bawah 300 dolar AS atau sekitar Rp4,5 juta.

Penting untuk disebutkan bahwa untuk mencapai kecepatan nirkabel tertinggi, pengguna memerlukan charger pengisi daya 67W yang dipatenkan, yang dijual secara terpisah (pengisi daya nirkabel 15W disertakan dalam paket ritel).

Di sisi lain, pengisi daya disertakan dan mendukung Pengiriman Daya melalui PPS. Pengisi daya menawarkan 5V/2A, 11V/6.2A atau 4-21V/3.25A untuk nilai maksimum 68W.

Inilah cara Note 30 VIP melawan persaingan dengan harga yang sama dalam hal pengisian daya.

Infinix Note 30 VIP bukanlah smartphone dengan pengisian daya tercepat di kelasnya, tetapi jelas merupakan yang terbaik.

Pengisian daya hanya selisih beberapa menit dari Poco X5 Pro dan secepat Redmi Note 12 Pro. Adapun keduanya dengan pengisian daya 67W.

Namun, ketika dihubungkan ke pengisian nirkabel, kecepatannya sangat dekat dengan menggunakan berkabel.

Pad pengisi daya nirkabel 50W hanya selisih persentase beberapa persen dibandingkan pengisi daya kabel 67W pada rentang waktu 15 menit dan 30 menit.

Jika konsumen mencari telepon murah dan menyukai pengisian daya nirkabel, ponsel ini adalah salah satu yang perlu dipertimbangkan.