Bagikan:

JAKARTA - Setelah mencuri banyak perhatian publik sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2022 silan, Lavcaca, penyanyi dangdut meta human pertama Indonesia oleh GENEXYZ akhirnya meluncurkan cover lagu AI "Cari Pacar Lagi".

"Dengan perilisan inovasi AI yang revolusioner ini, kami mendorong batasan-batasan dari apa yang mungkin dalam industri hiburan. Interpretasi Lavcaca dari 'Cari Pacar Lagi' memperlihatkan potensi besar dari integrasi AI kami yang canggih dalam menciptakan seniman virtual yang mirip dengan kehidupan nyata dan lagu-lagu," ujar Belinda Luis, Co-founder & CEO GENEXYZ dalam sebuah pernyataan yang diterima pada Senin, 22 Mei. 

Belinda menambahkan bahwa cover Lavcaca ini hanyalah awal dari perjalanan perusahaan untuk merevolusi industri AI di Indonesia dan di luar sana. 

"GENEXYZ tetap berkomitmen untuk menciptakan produk-produk IP perintis yang menentukan kembali masa depan teknologi dan hiburan," tambah Belinda. 

Tidak lupa, Lavcaca juga telah mengadakan konser pertamanya pada 19 November 2022 dan telah bekerja sama dengan merek-merek seperti Bango, Tiket.com, Tokopedia, Honda, dan banyak lainnya. Lavcaca juga menjalani beberapa proyek yang akan rilis dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Melalui perilisan lagu “Cari Pacar Lagi” oleh Lavcaca ini, GENEXYZ bertujuan untuk merevolusi bagaimana cara musik diciptakan dan dikonsumsi, memberikan gambaran tentang masa depan hiburan. 

GENEXYZ juga akan memvisualisasikan masa depan di mana seniman virtual yang didukung AI bekerja sama dengan musisi manusia secara mulus, mendorong batasan kreativitas dan ekspresi musikal.

Inovasi yang signifikan ini mencerminkan komitmen GENEXYZ untuk mendorong batasan-batasan teknologi AI dan merevolusi industri hiburan. 

Dengan mengintegrasikan vokal yang dihasilkan oleh AI dengan musik dan teknik pengeditan yang canggih, GENEXYZ telah berhasil menciptakan pengalaman musikal yang memikat dan otentik. Keahlian perusahaan dalam proyek-proyek meta human telah memainkan peran penting dalam tonggak pencapaian ini.

"Melalui integrasi teknologi AI, kami telah berhasil mendorong batasan-batasan kreativitas dan memberikan pengalaman musikal yang benar-benar mendalam. Kami terus mengembangkan dan meningkatkan integrasi teknologi kami dalam produk-produk intelektual dan proses produksi kami - untuk memastikan efisiensi namun tetap memberikan pengalaman yang lebih baik bagi audiens kami," tambah Melvin Christian, Co-founder & CPO GENEXYZ.

Cover lagu "Cari Pacar Lagi" by Lavcaca ini sudah bisa Anda dengarkan melalui platform streaming musik Spotify, Apple Music, dan YouTube Music secara gratis.