Bagikan:

JAKARTA - TABOO, sebuah platform mata uang kripto yang berfokus distribusi konten dewasa, mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengumpulkan 10 juta dolar AS (Rp148 miliar) dalam putran pendanaan pribadi baru-baru ini.

Sebuah perusahaan manajemen aset keluarga papan atas memimpin putaran pendanaan tersebut, yang menghasilkan valuasi 250 juta dolar AS (Rp3,7 triliun) yang memecahkan rekor untuk TABOO.

Tim berencana untuk menggunakan dana tersebut untuk meningkatkan pertumbuhan platform, pengembangan produk, langkah-langkah keamanan, pemasaran, dan kesepakatan akuisisi.

James selaku CEO TABOO, mengungkapkan kegembiraannya tentang penggalangan dana dan potensi pengaruhnya terhadap pertumbuhan ekosistem konten Web3, karena ia yakin blockchain dan NFT adalah masa depan hiburan dewasa. Selain itu, token asli inti platform TABOO mengalami reli lebih dari 1.000 persen pada Q1 2023.

Selain penggalangan dana, TABOO telah menerima model baru untuk ekosistem penghasil kontennya dan merilis NFT baru ke OpenSea dan pasar pihak ketiga lainnya. Tim TABOO saat ini sedang mempersiapkan pencapaian komunitas terbesarnya di tahun 2023, yaitu Taboo Mansion Event, dan akan meluncurkan platform e-commerce sendiri untuk Web3 dan penggemar konten digital.

Terakhir, tim TABOO menandatangani perjanjian kemitraan dengan pertukaran mata uang kripto terpusat Tier 1 untuk memastikan aliran likuiditas yang signifikan dari pelaku pasar ritel dan institusional ke ekosistem TABOO. Dengan perkembangan terbaru ini, TABOO bertujuan untuk memimpin dalam hiburan dewasa melalui teknologi blockchain dan NFT.