Sebelum Binance, BitMEX Sudah <i>Listing</i> PEPE dan SUI, Tawarkan <i>Leverage</i> Tinggi
Bursa kripto BitMEX terlebih dulu perdagangkan PEPE dengan leverage 50x. (Foto; Dok. Blogtienao)

Bagikan:

JAKARTTA – Di tengah booming koin meme PEPE, salah satu bursa kripto terbesar di dunia, Binance mengumumkan penambangan token meme PEPE dan FLOKI dalam platformnya. Hal ini menarik minat para trader untuk memperdagangkan koin meme tersebut.  

Sementara itu, BitMEX, platform perdagangan derivatif cryptocurrency terkemuka, sudah terlebih dulu melakukannya. Dalam press release resminya, BitMEX mengatakan bahwa mereka telah menambahkan dua kontrak perpetual baru, PEPE dan SUI. BitMEX bangga menjadi bursa derivatif pertama yang menambahkan kontrak Perpetual SUI dan kedua setelah memasukkan kontrak Perpetual PEPE.

Perkembangan PEPE yang pesat dalam beberapa waktu terakhir telah memunculkan kekhawatiran tentang likuiditas bagi para pemegangnya. Kapitalisasi pasarnya melonjak hingga mencapai 137 juta dolar AS (setara Rp2 triliun) dalam waktu kurang dari seminggu.

Namun, karena kenaikan yang cepat, menjual posisi besar dapat secara signifikan memberikan dampak negatif pada harga token. Dengan menawarkan kontrak Perpetual PEPE, BitMEX memungkinkan para trader untuk mendapatkan eksposur terhadap token tanpa takut terhadap pasar yang tidak likuid.

"PEPE perlu Perp! Kontrak Perpetual adalah produk yang paling banyak diperdagangkan di crypto dan menawarkan semua investor yang memegang posisi beli atau jual pada token dengan likuiditas yang lebih baik dan risiko jaringan yang lebih sedikit,” menurut keterangan pihak BitMEX.

“Di BitMEX, kami menawarkan kontrak Perpetual yang di-marginkan dengan Tether dan Bitcoin. Kami bangga menjadi penemu Swap Perpetual dan telah lama menjadi tempat perdagangan terkemuka untuk derivatif crypto, menawarkan keamanan yang tidak diragukan lagi, platform yang andal, dan likuiditas yang dalam - seperti layaknya bagi para trader profesional,” tambah BitMEX.

Para trader BitMEX sudah dapat membeli atau menjual PEPE melalui dua listing – PEPE/USD dan PEPE/USDT. Kedua listing tersebut telah dirilis  pada tanggal 3 Mei 2023 dengan leverage hingga 50x. Sama halnya dengan token SUI, yang tersedia sebagai Bitcoin-margined Perp SUIUSD dan Tether-margined SUIUSDT Perp.

Selain penambahan listing PEPE, BitMEX juga mengumumkan penambahan kontrak Perpetual SUI, memperluas jangkauan pilihan perdagangan yang tersedia bagi pengguna. Dengan memperdagangkan listing PEPE dan SUI di BitMEX, para pengguna dapat menikmati leverage hingga 50x dan salah satu ukuran posisi maksimum tertinggi di industri ini, memberikan pengalaman perdagangan yang dinamis dan serba bisa bagi trader pemula maupun berpengalaman.

BitMEX adalah platform perdagangan kripto yang menawarkan pengguna akses ke pasar keuangan aset digital global. BitMEX dimiliki oleh HDR Global Trading Limited. Penambahan listing PEPE dan SUI Perpetuals Contracts di BitMEX menambah variasi pilihan perdagangan bagi para trader, memungkinkan mereka untuk memperoleh keuntungan dengan lebih banyak opsi perdagangan dan likuiditas yang lebih baik.

Terkait