Bagikan:

JAKARTA - Tim pengembang di balik koin meme BabyDogeCoin (BABYDOGE) telah meluncurkan kartu kripto terbaru mereka. Ini merupakan sebuah pengembangan besar untuk komunitas koin ini. Para penggemar kripto di Twitter juga antusias dengan kartu memecoin pertama ini.

Dalam tweet terbaru oleh tim BabyDoge, terlihat bahwa pengumuman resmi akan menyusul hari ini dengan tautan untuk mendaftar kartu. Kartu kripto BabyDoge telah dikembangkan bekerja sama dengan FCF Pay, sebuah perusahaan blockchain yang fokus membawa pembayaran kripto ke publik dan solusi e-commerce inovatif.

Untuk menerima kartu virtual Baby Doge, pengguna harus menekan tautan di pengumuman resmi di bawah ini dan membeli jenis yang dipilih di BabyDogeSwap. Situs resmi memiliki dua jenis kartu Visa dan satu jenis kartu Mastercard yang dapat dipilih dan dapat diisi ulang dengan berbagai mata uang.

Menurut laporan DailyCoin, meskipun biaya pembuatan kartu sebesar 6 dolar AS (Rp87.900-an), setiap pengisian ulang akan dikenakan biaya tambahan sebesar 3 dolar AS (setara Rp43.960).

BABYDOGE Card juga akan memungkinkan penggunanya untuk mudah melakukan pembayaran di mana saja Mastercard atau VISA diterima. Selain itu, kartu ini juga akan membakar persentase kecil dari token yang termasuk dalam transaksi. Auto-burning ini diharapkan akan bekerja dengan cara yang sama untuk pembelian online atau pembayaran di toko.

Sementara itu, hampir dua juta komunitas crypto Baby Doge Coin mengikuti perkembangan di Twitter dan Crypt Eye, pelacak pembakaran (burn) resmi Baby Doge Coin. Berdasarkan keterangan CryptoPolitan, kendati mekanisme pembakaran BABYDOGE yang baru dibangun tampak berjalan lancar, beberapa penggemar kripto masih menunggu pembakaran massal dari 50 Quadrillion token BABYDOGE.