Gara-gara Ini, Komunitas BabyDoge Ucapkan Terima Kasih kepada Elon Musk
BabyDoge rayakan cuitan Elon Musk. (BabyDoge)

Bagikan:

JAKARTA – Koin meme yang terinspirasi dari cuitan Twitter Elon Musk dan kini memiliki komunitas kuat serta holder yang tumbuh pesat, Baby Doge Coin (BABYDOGE) baru-baru ini mengucapkan terima kasihnya pada bos Tesla, Elon Musk.

Hal tersebut disampaikan oleh akun Twitter BabyDoge dalam rangka perayaan satu tahun kicauan Elon Musk yang memicu lahirnya koin meme tersebut.

Pada tahun 2021, sang miliarder Elon Musk mengubah lagu “Baby Shark” dan mengganti beberapa liriknya dengan “Baby Doge, doo, doo, doo, doo...”. Cuitan inilah yang memicu peningkatan koin meme BabyDoge.

Kendati begitu, Elon Musk sendiri belum mengakui secara langsung koin meme yang dibangun di jaringan Binance Chain itu. Namun cuitan Elon Musk pada 1 Juli 2021 itu telah membuat harga BabyDoge terbang.

Pada Juni lalu, BabyDoge memiliki kapitalisasi pasar 268 juta dolar AS, yang menjadikannya cryptocurrency terbesar ke-121 berdasarkan kapitalisasi pasar, menurut data dari CoinGecko. Baby Doge Coin telah diperdagangkan di OKX, Gate.io, dan beberapa bursa kripto lain.

Sebagai informasi, Elon Musk adalah seorang pendukung koin meme pertama Dogecoin (DOGE). Kenaikan harga Dogecoin pada awal 2021 telah menginspirasi kemunculan koin meme lain seperti Shiba Inu, Dogelon Mars, MissDoge, DogeZilla, BabyDoge dan sebagainya.

Di tengah bear market yang berlangsung dalam beberapa bulan terakhir. Pada awal Juni lalu, Elon Musk menyatakan dirinya membeli lebih banyak DOGE setelah adanya gugatan terhadap Musk karena mempromosikan Dogecoin. Mengomentari hal tersebut, sosok yang mengalami masa kecil di Afrika Selatan itu mengatakan bahwa dirinya akan tetap mendukung Dogecoin dan akan membeli lebih banyak DOGE.  

Terkait