Gara-gara Tweet Elon Musk 763 Node Mengimplementasikan Doge 1.14.4 Upgrade
Dogecoin peringkat delapan turun di bawah level 0,30 dolar AS, mencapai level terendah 0,22 dolar AS. (foto: dok. unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Pemilik "Doge Whisperer" akun pengembang Dogecoin, telah mengingatkan komunitas tentang pentingnya pembaruan Dogecoin 1.14.4 baru-baru ini. Hal ini juga didukung oleh Elon Musk, yang merupakan inovator-pengusaha utama dunia, centibillioinare dan penggemar DOGE paling berpengaruh.

Pada 30 Agustus, Musk men-tweet bahwa pentingnya peningkatan node Doge baru itu tinggi dan itu akan membuat jaringan lebih aman dan mengarah pada penurunan biaya transaksi di kemudian hari.

Menurut tweet Doge Whisperer, sekarang 763 node telah mengimplementasikan upgrade gara-gara tweet Musk tersebut. Tetapi jaringan membutuhkan lebih banyak node baru, kata tweet itu.

Pada tanggal 7 September, Dogecoin peringkat delapan turun di bawah level 0,30 dolar AS, mencapai level terendah 0,22 dolar AS, saat Bitcoin jatuh di bawah 50.000 dolar AS. Terakhir kali, DOGE terlihat pada level harga ini terjadi pada awal Agustus.

Sementara Musk malah menertawakan beberapa media yang mengubah tweetnya menjadi judul clickbait

Billy Markus, salah satu pendiri Doge, telah membagikan tangkapan layar dari judul berita yang melibatkan tweet Elon Musk baru-baru ini tentang waktu sebagai mata uang utama.

Media telah mengubah tweet menjadi judul clickbait yang melibatkan Dogecoin dan salah satu pendiri koin mengendalikan upaya outlet berita untuk menarik perhatian pembaca dengan cara ini. Elon Musk mengomentari itu dengan emoji ROFL (tertawa hingga tergulung-guling) ganda.