Bagikan:

JAKARTA - Platform media sosial BeReal mengumumkan peluncuran fitur barunya yang diberi nama RealPeople, timeline yang dikurasi dari orang-orang paling menarik di dunia, mulai dari atlet papan atas, artis, aktivis, dan lain sebagainya. 

"RealPeople adalah langkah kami selanjutnya dalam mencoba membantu menghadirkan semua hal yang kami nikmati tentang pengalaman manusia yang terhubung," tulis tim BeReal dalam pengumuman di website resminya. 

Seperti orang lain di BeReal, pengguna yang ditampilkan di timeline RealPeople akan diminta untuk meninggalkan semuanya dan mengambil snapshot dari kehidupan mereka dengan selfie ponsel dan kamera belakang ketika aplikasi mengirimi mereka pemberitahuan di beberapa titik di siang hari. 

Menurut perusahaan, fitur ini memungkinkan orang yang muncul di timeline RealPeople untuk menawarkan "pandangan nyata tanpa filter" ke dalam kehidupan sehari-hari mereka.

"Kami percaya bahwa kami semua hanyalah manusia biasa. Kita semua sama semuanya sama-sama menarik dan membosankan. RealPeople akan menampilkan di sini dan sekarang tidak peduli siapa Anda," tambah perusahaan. 

Seperti biasa, perusahaan meluncurkan pengujian fitur RealPeople untuk para pengguna di Inggris terlebih dahulu, sambil memperkirakan peluncuran penuhnya dalam beberapa hari mendatang, kepada seluruh pengguna. 

Untuk mengakses RealPeople, Anda cukup membuka tab Discovery, pilih RealPeople, dan selamat menikmati. Saat peluncuran nanti, Anda akan dapat berinteraksi dengan postingan di timeline RealPeople dengan cara menanggapi postingan, menyembunyikan kiriman, dan melaporkan kiriman.