Layanan Kesehatan Terdesentralisasi XRP Healthcare Jalin Kemitraan dengan Perusahaan Obat Signals
XRP Healthcare umumkan kemitraan baru dengan Signals. (Foto; Dok. XRP Healthcare)

Bagikan:

JAKARTA - XRP Healthcare, sebuah perusahaan yang fokus pada layanan kesehatan terdesentralisasi di XRP Ledger, belum lama ini mengumumkan kerja sama barunya dengan Signals, perusahaan obat eksperimental. Mereka akan menjual produk Signals pada pasar XRP Healthcare dengan menggunakan mata uang kripto XRPH. Selain itu, keduanya juga merilis obat baru bernama CCC+C (Cool, Calm, Collected + Crypto).

Obat ini dikembangkan selama tiga bulan dan dipromosikan sebagai solusi untuk mengatasi rasa cemas, sedih, dan stres. Namun, belum ada keterangan resmi mengenai bahan yang digunakan untuk membuat obat tersebut. Meskipun begitu, sang pendiri XRP Healthcare, Kain Roomes, mengatakan bahwa dirinya telah mencobanya dan berhasil membantunya tetap tenang dalam situasi pasar kripto yang fluktuatif.

Perlu diketahui bahwa CCC+C belum mendapatkan persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA) dan bukanlah produk yang ditujukan untuk mendiagnosis, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit. Meskipun begitu, Signals tetap yakin dan siap bertanggung jawab atas produk-produknya.

Kerja sama dengan Signals adalah yang terbaru bagi XRP Healthcare, setelah sebelumnya bekerja sama dengan ScriptCo dan United Networks of America. Mereka juga telah merambah ke Afrika melalui merger dan akuisisi institusi kesehatan swasta.

Signals sendiri mengklaim telah menggunakan teknologi inovatif bernama Resonant Molecular Signaling (RMS) yang dikembangkan oleh Dr. John Michael selama empat dekade untuk mengembangkan obat-obatan yang mempromosikan komunikasi seluler dalam tubuh untuk mencapai keseimbangan yang normal.

Informasi tambahan, XRP Healthcare adalah perusahaan yang berfokus pada pengembangan solusi perawatan kesehatan yang inovatif dan terjangkau dengan menggunakan teknologi blockchain dan kripto.

Perusahaan ini telah bekerja sama dengan berbagai mitra seperti ScriptCo dan United Networks of America untuk menyediakan layanan perawatan kesehatan berkualitas tinggi bagi pelanggan mereka. Selain itu, XRP Healthcare juga telah memperluas jangkauannya ke Afrika dengan melakukan melalui merger dan akuisisi institusi kesehatan swasta.