Bagikan:

JAKARTA - Rapper Lil Durk akan meluncurkan koleksi NFT edisi terbatas yang ia ciptakan bersama Algorand. Koleksi digital tersebut, yang dikenal sebagai NXTG3NZ, akan dirilis pada tanggal 10 April nanti. Koleksi NFT ini terdiri dari koleksi sepatu sneaker '7220' yang sangat dinantikan.

Hanya ada 11.111 pasang sepatu yang akan tersedia. NXTG3NZ adalah perusahaan alas kaki terdesentralisasi yang menggunakan teknologi Web3 dan NFT untuk memungkinkan selebritas, atlet, dan influencer seperti Lil Durk untuk menciptakan merek sepatu tanda tangan mereka.

NFT bertindak sebagai bukti keaslian dan menawarkan keuntungan dan hadiah eksklusif bagi pemilik. Tim NXTG3NZ melibatkan veteran industri dari merek sepatu terkemuka di dunia. Secara keseluruhan, NXTG3NZ memproduksi alas kaki mewah berkualitas tinggi, masuk ke masa depan fashion.

Algorand, yang didirikan oleh Silvio Micali, seorang kriptografer pemenang Turing Award, juga ikut terlibat dalam proyek ini. Teknologi Algorand memberikan layanan yang cepat dan lancar untuk semua orang. Perusahaan ini merancang teknologinya agar inklusif, berkelanjutan, dan dapat membuat segala hal lebih efisien dan transparan. Ini membantu pengguna berpartisipasi dengan lebih mudah.

Lil Durk dan Algorand bermitra untuk menciptakan koleksi NFT edisi terbatas baru, yaitu 7220 NXTG3NZ. Koleksi phygital ini terhubung dengan versi fisik sepatu sneaker yang sebenarnya.

Artinya, siapa pun yang memiliki pasangan sepatu digital 7220 NXTG3NZ akan mendapatkan pasangan fisiknya juga. Pemilik NFT juga akan mendapatkan manfaat eksklusif seperti akses ke pengalaman Lil Durk, konser, dan kesempatan untuk merancang pasangan sepatu dengan tim kreatif elitnya.

Selain itu, pemilik sepatu sneaker digital dapat menunjukkan kepemilikan mereka di dunia virtual seperti Wilder World dan Sandbox. Peluncuran koleksi ini menunjukkan kemampuan Algorand untuk meningkatkan aset digital dan menciptakan nilai melalui pengalaman interaktif.

NFT Evening melaporkan bahwa kolaborasi antara Algorand dan Lil Durk merupakan tonggak penting dalam penggunaan blockchain untuk membuat fashion lebih transparan dan dapat diakses oleh lebih banyak orang.

Peluncuran koleksi NXTG3NZ merupakan upaya Lil Durk dan Algorand untuk memperkenalkan blockchain ke dunia fashion dan membuatnya lebih transparan, sehingga dapat menjangkau lebih banyak orang. Koleksi ini akan tersedia pada tanggal 10 April mendatang dan harga resmi koleksi ini belum diumumkan.