Bagikan:

JAKARTA - Produsen kendaraan motor asal Jepang, Kawasaki merilis beberapa perubahan pada model street bike mereka, yakni Z H2 dan Z H2 SE di India. 

Kawasaki melakukan perubahan, seperti varian warna serta desain yang berbeda. Mulai dari lampu LED ganda yang membuat motor tersebut terlihat agresif, serta bodi motor yang dibuat lebih kaku untuk menguatkan kesan kekar pada motor.

Terdapat juga varian warna yang baru baik Z H2 maupun Z H2 SE. Keduanya diberikan warna Graphene Steel Gray yang membuat motor ini memiliki kesan yang jantan, dikutip dari RideApart, Senin, 13 Maret.

Fitur baru lain yang dihadirkan juga menarik, Kawasaki Z H2 memiliki cruise control, launch control, pengatur sensitivitas rem ABS yang bisa diatur.

Sedangkan untuk Z H2 SE, sudah mendapat fitur tambahan seperti halnya Z H2, yakni pengatur suspensi yang lebih canggih yang dapat memberikan opsi kebebasan bagi pengendara.

Kedua motor tersebut dibekali mesin berkapasitas 998 cc 4-segaris dengan supercharger serta pendingin udara. Tenaga yang dikeluarkan sebesar 197 dk dan torsi 137 Nm.

Kawasaki mematok harga pada Z H2, yaitu 2,3 juta rupee India atau kisaran Rp429 juta. Sedangkan untuk varian Z H2 SE dijual dengan harga 2,7 juta rupee India atau sekitar Rp510 juta.