Bagikan:

JAKARTA - Anak perusahaan Honda untuk pasar China, Wuyang Honda meluncurkan motor listrik terbaru dengan nama Honda U-GO GT untuk pasar China.

U-GO diperkenalkan pertama kali pada 2019 dan kali ini diperkenalkan untuk edisi premium dengan nama U-GO GT. Tentunya motor listrik tersebut diklaim memiliki performa yang luar biasa.

Dari segi eksterior, tampilan U-GO GT hampir mirip dengan versi regulernya. Namun, Honda menambahkan beberapa aksen sehingga terlihat lebih sporty dan agresif.

Adapun untuk pilihan warna, U-GO versi regulernya hanya dominan terhadap satu warna. Sedangkan, U-GO GT warnanya dibuat lebih mencolok serta banyak kombinasi antara satu warna dengan warna lainnya. Honda U-GO GT tersedia dalam warna hitam-emas dan hitam-merah.

Pada bagian internal, Honda U-GO GT dibekali baterai kapasitas 96V/30Ah yang dapat dibongkar pasang. Baterai tersebut dapat membawa U-GO GT menempuh jarak 150 km dalam keadaan baterai terisi penuh.

Sedangkan untuk pengisian daya, U-GO GT dapat mengisi dari nol hingga 100 persen dalam kurun waktu 6-7 jam. Untuk daya yang dikeluarkan, motor skutik listrik ini dapat melaju hingga 86 km/jam, berkat motor listrik bertenaga 5kW.

Fitur lain, U-GO GT adanya panel instrumen berukuran besar yang dapat dihubungkan dengan smartphone lewat aplikasi Wi-Box.

Motor skutik elektrik tersebut juga dilengkapi double cakram, pencahayaan yang menggunakan lampu LED, smart keyless serta memiliki tempat pengisian daya gawai. Nah, untuk harga motor listrik berdimensi mungil itu dibanderol cukup tinggi, yakni Rp 44 jutaan.

Foto : Honda U-GO GT (sumber : Wuyang Honda)