Gandeng MiL.k, Pengguna GetPlus Akan dapat Menukar Poin dengan Token MLK
Adrian Hoon, COO GetPlus dan Jungmin Cho, CEO MiL.k (foto: Ist)

Bagikan:

JAKARTA - GetPlus, aplikasi program loyalty dari berbagai brand, mengumumkan kerja samanya dengan platform loyalty berbasis blockchain Korea Selatan, MiL.k pada Senin, 13 Maret kemarin. 

Melalui kerja sama ini, masyarakat kini dapat menggunakan GetPlus untuk menukarkan poin reward GetPlus menjadi token kripto Milk (MLK), sehingga pengguna nantinya dapat menikmati berbagai layanan dan produk mulai dari tiekt pesawat, hotel, hiburan, dan pembelanjaan internasional. 

MiL.k sendiri merupakan platform loyalty berbasis kripto yang sudah mendunia, adapun partner dari MiL.k antara lain adalah AirAsia global, pusat perbelanjaan MEGABOX Shinsegae Duty Free (Merek ritel besar, grup Shinsegae), online travel agent Yanolja, Convenience Store CU, e-commerce INTERPARK, dan masih banyak lainnya. 

Tidak hanya itu, Koin MLK juga dapat diperdagangkan di bursa kripto Internasional besar seperti Gate.io, Kucoin, Huobi Global, Upbit, Bithumb, dan Coinone. Hingga saat ini, Platform MiL.k memiliki lebih dari 1.3 juta pengguna.

“Kerja sama GetPlus dengan MiL.k adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk memanjakan pengguna kami dengan selalu memberikan inovasi terbaru dalam menikmati poin rewards," ujar Adrian Hoon, Chief Operating Officer GetPlus dalam keterangan tertulisnya. 

Melalui kerja sama ini, Adrian menambahkan bahwa dengan adanya pengalaman Web3 yang kami tawarkan ini, perusahaan menargetkan untuk bisa memperoleh kenaikan 50 persen dari jumlah transaksi dan 80 persen untuk jumlah pengguna. 

“Kerja sama ini sangat berarti bagi MiL.k untuk memulai ekspansi bisnis dan ekosistem baru di Indonesia dengan GetPlus. Jutaan pengguna di Indonesia diharapkan dapat menikmati layanan MiL.k melalui GetPlus, dan lebih dari 250 partner daring dan luring," ungkap Jungmin Cho, Chief Executive Officer MiL.k.

Sementara itu, platform MiL.k akan mulai tersedia di aplikasi GetPlus pada paruh kedua tahun 2023.

Sebagai informasi, GetPlus merupakan suatu aplikasi program loyalty di mana penggunanya dapat memperoleh poin reward setiap hari hanya dengan memindai struk belanja ke aplikasi GetPlus

Setelah itu mereka dapat menukarkan poin dengan berbagai opsi penukaran, seperti produk, jasa layanan, dan e-Voucher. Atau, pengguna juga dapat menukarkan poin mereka menjadi miles AirAsia, miles Singapore Airlines, atau menjadi e-Wallet DANA.