Muncul Versi Upgrade dari Hyundai Avante
Hyundai Avante (Foto: Hyundai)

Bagikan:

Hyundai baru-baru ini meluncurkan versi upgrade dari Hyundai Avante untuk wilayah Korea Selatan. Ini berbarengan dengan Avante versi Performance yang rilis pada akhir tahun ini.

Dikutip dari media Korea Selatan, Yonhap, Senin, 13 Maret, mobil New Avante versi facelift tersebut hadir dalam beberapa varian. Untuk bensin, Avante bermesin 1,6 liter, lalu ada mesin 1,6 liter Liquid Propane Injection (LPI) atau model hybrid bensin 1.6 liter.

Hyundai berencana memperkenalkan model Performance Avante N Line dan Avante N model kepada pasar domestik pada paruh tahun kedua 2023.

Untuk model N, mobil ini diklaim memiliki performa yang maksimal untuk berkendara sehari-hari. Lalu untuk versi N Line, memiliki performa seperti model dasar dari Avante. 

Mobil ini juga dilengkapi fitur keselamatan berupa delapan kantong udara (airbag), demi menghindari kecelakaan benturan bagian depan, menghindari kecelakaan pada sisi blind-spot moil dan benturan kecelakaan pada bagian belakang.

Kabarnya, Avante terbaru ini dibanderol dengan harga 20 juta hingga 32 juta won atau kisaran Rp235 juta hingga Rp376 juta tergantung pada pemilihan opsi.