BNB Chain Tawarkan Hadiah untuk Kontribusi dalam Pengembangan Ekosistem <i>Blockchain</i>
BNB Chain luncurkan program Bounty Hunter. (Foto; Dok. Planeta NFT)

Bagikan:

JAKARTA - BNB Chain, sebuah ekosistem blockchain yang dikembangkan oleh Binance, telah memperkenalkan Ecosystem Bounty Board yang baru untuk mendorong para pengembang, pelajar, dan peneliti untuk berkontribusi dalam pengembangannya.

Dewan Bounty Ekosistem BNB Chain menawarkan hadiah di BNB untuk tugas-tugas yang telah diselesaikan, mendorong para pengembang untuk berkontribusi pada pengembangan ekosistem blockchain.

Papan Bounty ini memungkinkan siapa saja untuk mengambil dan menyelesaikan tugas yang diposting oleh tim BNB Chain, seperti mengembangkan, memasarkan, dan menulis konten. Hadiah untuk tugas yang telah diselesaikan akan dibayarkan dalam bentuk BNB, yang merupakan kripto yang digunakan di ekosistem BNB Chain.

Kumpulan tugas pertama akan fokus pada boilerplate, yang menyediakan kerangka dasar untuk membangun DeFi, NFT, Infra, dan aplikasi seluler di BNB Chain. Hal ini dimaksudkan untuk mendorong lebih banyak pengembangan Web3 dan membantu memulai perjalanan membangun para pengembang.

Bounty akan ditandai dengan persyaratan dan nilai, yang akan bervariasi tergantung pada tingkat kesulitan tugas. Peninjau bounty BNB Chain akan memilih kontributor mana yang akan diberikan setiap tugas.

Program Ecosystem Bounty diharapkan dapat berkembang seiring berjalannya waktu, dengan proyek-proyek BNB Chain yang dapat memanfaatkan ekosistem pengembang dan kontributor dengan menawarkan tugas dan bounty mereka sendiri untuk memberi insentif bagi pembangunan dan pengembangan dApps dan ekosistem mereka.

Untuk tetap mendapatkan informasi tentang bounty terbaru yang diposting, pihak yang tertarik dapat bergabung dengan saluran perselisihan BNB Chain dan memilih peran "Pemburu Hadiah" untuk mendapatkan akses ke saluran Bounty Ekosistem sebagaimana dilansir BSC.

BNB Chain adalah sebuah blockchain yang digerakkan oleh komunitas, terdesentralisasi, dan tahan sensor yang didukung oleh Binance. Terdiri dari BNB Beacon Chain dan BNB Smart Chain, BNB Chain memfasilitasi ekosistem multi-chain yang kompatibel dengan EVM. Melalui konsep MetaFI, BNB Chain bertujuan untuk membangun infrastruktur untuk mendukung ekosistem virtual paralel dunia.

Dengan Dewan Bounty Ekosistem BNB Chain, para pengembang dan kontributor di ruang BNB Chain memiliki peluang lebih lanjut untuk berkontribusi pada pengembangan ekosistem blockchain. Program Bounty ini memberikan insentif bagi para pengembang untuk berpartisipasi dalam membangun dan memperluas ekosistem BNB Chain yang terus berkembang.